Bukan De Gea, Ronaldo Sarankan Madrid Beli Kiper Ini

  • Cristiano Ronaldo sodorkan tiga nama kiper untuk Real Madrid.
  • Ketiga nama tersebut kemudian ia saring menjadi dua kandidat kiper baru El Real.
Selasa, 17 Oktober 2017 02:32 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Diario Gol, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah meminta petinggi klub, untuk mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, Ronaldo sudah memberikan tiga nama  yang cocok untuk menggantikan posisi Keylor Navas.

Maklum, tampaknya Ronaldo kurang nyaman melihat kinerja Keylor Navas dan Kiko Casilla yang masih jauh dari harapan. Pascaditinggal Iker Casillas, Madrid belum lagi menemukan kiper hebat dengan kemampuan di atas rata-rata.

Diario Gol mengklaim bahwa pemain asal Portugal tersebut telah berbicara langsung dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ronaldo mengatakan kalau Madrid butuh penjaga gawang baru jika mereka ingin mempertahankan kesuksesannya pada musim lalu.

Cristiano Ronlado dan Thibaut Courtois. Copyright: ESPNCristiano Ronlado dan Thibaut Courtois.

Nama-nama seperti David De Gea, Thibaut Courtois, dan Marc Andre Ter Stegen masuk dalam list pemain yang diinginkan Ronaldo untuk didatangkan ke Stadion Bernabeu. Namun yang menarik, nama De Gea bukanlah prioritas Ronaldo untuk segera didatangkan oleh pihak klub.

Padahal, De Gea tengah mengalami performa yang impresif dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, El Real pun sudah ikut memantau dan mengincar De Gea sejak 2015 lalu. Ronaldo justru lebih memilih Thibaut Courtois atau  Marc Andre Ter Stegen. Baik Courtois maupun Ter Stegen saat ini masih menjadi pilar di bawah mistar Chelsea dan Barcelona dan belum ada indikasi akan dilepas oleh klub masing-masing.