'Makhluk Misterius' di Depan Gawang Persela, Sandy Walsh Tampil di Liga Europa

  • Lima topik hangat hari ini datang dari persepakbolaan nasional dan internasional.
  • 'Makhluk Misterius' muncul di depan gawang Persela Lamongan.
Jumat, 20 Oktober 2017 22:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
TOP 5 NEWS. Copyright: © INDOSPORT
TOP 5 NEWS.

Lima topik terpanas hari ini, Jumat (20/10/17) terjadi dari dunia sepakbola nasional dan internasional. Adanya ‘mahkluk misterius’ yang menjaga gawang Persela menjadi trending topik kali ini. Banyak netizen yang menanggapi akan hal tersebut bukan sebagai sebuah kebetulan.

Berikut lima berita terpanas hari ini, Jumat (20/10/17):

1. ‘Makhluk Misterius’ di Depan Gawang Persela

Ada kejadian aneh di laga Borneo FC melawa Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Kamis (19/10//17). Seekor ‘makhluk misterius’ berupa kucing tiba-tiba muncul saat pertandingan sedang berlangsung.

Menariknya, kucing tersebut menghampiri gawang Persela yang dijaga oleh Ferdiansyah dan sempat berdiam di depan gawang. Entah mengapa hewan tersebut bisa masuk ke dalam lapangan, namun yang pasti kehadirannya menjadi pusat perhatian netizen yang menyaksikan video tersebut lewat kolom komentar Instagram, @rotitv_.

Berita selengkapnya: 'Makhluk Misterius' Muncul di Gawang Persela saat Melawan Borneo FC

2. Duo Manchester Kalahkan Real Madrid

UEFA telah merilis peringkat terbaru koefisien klub-klub Eropa musim 2017/18. Ada banyak kejutan yang terjadi, seperti Manchester United dan Manchester City berhasil menempati posisi teratas daftar ranking mengungguli para rival beratnya di Eropa.

Konsistensi yang dua klub tersebut tampilkan mampu mengalahkan Real Madrid, jawara bertahan Liga Champions dua kali berturut-turut.

Berita selengkapnya: Daftar Rangking UEFA: Duo Manchester Kalahkan Real Madrid

3. Pemain Berdarah Indonesia Menjadi Starter di Liga Europa

Pemain berpaspor Belanda yang memiliki darah Indonesia, Sandy Walsh akhirnya berkesempatan juga merasakan atmosfer kompetisi Liga Europa.

Sandy yang kini membela Zulte-Waregem untuk pertama kalinya bermain sebagai starter di Liga Europa musim ini, saat timnya menjamu SBV Vitesse di Stadion Regenboog, pada Jumat (20/10/17) dini hari WIB.

Sandy Walsh (Zulte Waregem) Copyright: essevee.beSandy Walsh (Zulte Waregem).

Berita Selengkapnya: Bek yang Ingin Dinaturalisasi PSSI Ini Jadi Starter di Liga Europa

4. Andri Syahputra Dipanggil Bela Timnas Qatar U-19 di Piala Asia

Pelatih Qatar U-19, Bruno Miguel, memanggil 27 pemain untuk memainkan laga persahabatan melawan Uzbekistan (18 Oktober), Iran (21 Oktober), dan India (28 Oktober). Tiga laga uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan skuat Qatar U-19 menjelang Kualifikasi Piala U-19 pada tanggal 4-8 November 2017.

Menariknya, Bruno Miguel juga memanggil striker berdarah Indonesia, Andri Syahputra. Bahkan pemain kelahiran Aceh tersebut berhasil mencetak dua gol saat Timnas Qatar U-19 melajalani pemusatan latihan di Slovenia beberapa waktu lalu.

Berita Selengkapnya: Menuju Piala Asia U-19, Qatar Panggil Andri Syahputra

5. Xavi Hernandez Hadir di Acara Akikah Rekan Setimnya

Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez kini tengah melanjutkan kariernya di Qatar dengan membela Al Sadd. Pemain berposisi gelandang itu memasuki musim ketiganya dalam memperkuat klub yang berkompetisi di kasta teratas liga Qatar atau Qatar Stars League tersebut.

Xavi Hernandez ke Acara Akikah Rekan Setimnya Copyright: al-saddclub.comXavi Hernandez ke Acara Akikah Rekan Setimnya.

Bermain di Qatar pun membuat dirinya berbaur dengan rekan-rekannya yang sesama muslim. Lulusan akademi La Masia ini hadir dalam acara akikahan teman setimnya di Qatar.

Berita Selengkapnya: Xavi Hernandez Hadir di Acara Akikah Rekan Setimnya