Man United Incar Tanda Tangan 'The Next Cristiano Ronaldo' dari Benfica

Sabtu, 21 Oktober 2017 19:06 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Umaro Embalo. Copyright: © INDOSPORT
Umaro Embalo.

Manchester United (MU) dilaporkan tertarik untuk merekrut bintang muda Benfica, Umaro Embalo yang disebut-sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo. 

Kepala Pemandu Bakat Setan Merah, Javier Ribalta dan Kepala Pengembangan pemain muda, John Murtagh sudah menyaksikan aksi pemain berusia 16 tahun itu saat Benfica U-19 sukses menahan imbang MU U-19 dengan skor 2-2 di ajang  UEFA Youth League.

Dilansir Press Association Sport, kehadiran mereka di tribun penonton untuk menyaksikan penampilan Embalo, yang kala itu baru masuk bermain sejak menit ke-65 dan sukses menampilkan permainan impresif.

United mengaku sudah mencermati Embalo yang bisa bermain sebagai pemain sayap dan sekaligus striker selama hampir satu tahun. 

Namun, bukan Bukan hanya MU saja yang membidik pemain muda Portugal itu karena ternyata klub-klub besar Eropa juga membidiknya seperti Real Madrid.

© INDOSPORT
Umaro Embalo (kanan) saat mengontrol bola pemain CSKA Moskva. Copyright: INDOSPORTUmaro Embalo (kanan) saat mengontrol bola pemain CSKA Moskva.

Selain Embalo, pemantau bakat MU juga memantau dua pemain muda Benfica U-19 lainnya. Mereka adalah Joao Felix, penyerang berusia 17 tahun, dan gelandang berusia 18 tahun Joao Filipe yang pernah berlatih di Carrington, markas latihan MU.

1.3K