Pernyataan Mengejutkan Harry Kane Hapus Mimpi Real Madrid

Sabtu, 21 Oktober 2017 20:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Harry Kane, striker Timnas Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Harry Kane, striker Timnas Inggris.

Bintang penyerang Inggris, Harry Kane secara mengejutkan nampaknya menolak jika harus hengkang dari Tottenham Spur. 

Lewat pernyataannya pada The Mirror, Kane mengungkapkan kesetiaannya pada klub yang akan ia naungi saat ini, dan tak berniat untuk meninggalkannya.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur saat meraih kemenangan atas Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Tottenham Hotspur saat meraih kemenangan atas Borussia Dortmund.

"Saya suka menjadi seorang one-club man," kata pemain berusia 24 tahun tersebut. Pernyataan itu rupanya membuat Tottenham semakin yakin untuk tak pernah melepaskan Kane sampai kapanpun. 

Kane sendiri mengakui betapa cintanya ia pada Tottenham. Ia begitu mengagumi seluruh bagian yang dimiliki oleh klub London tersebut.

"Pusat pelatihannya sangat hebat, stadion terbaru akan segera hadir, pelatih yang sangat fantastis, dan kita adalah tim muda. Jadi ini sangat hebat," ujarnya. 

Lewat penampilannya yang gemilang, Kane sendiri tercatat sebagai pemain terbaik Eropa musim ini usai berhasil mengumpulkan 11 gol dalam pertandingan yang ia lalui. 

© INDOSPORT
Karim Benzema menyundul bola ke gawang yang dijaga Hugo Lloris. Copyright: INDOSPORTKarim Benzema menyundul bola ke gawang yang dijaga Hugo Lloris.

"Semua tergantung bagaimana dengan keputusan klub dan pelatih, namun saya telah mengatakan bahwa saya ingin tetap berada di ini," ungkap penyerang kelahiran 1993 tersebut. 

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bila Real Madrid menginginkan jasa penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun dengan kedekatan hubungan antara Kane dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino, tampaknya akan membuat Los Blancos kesulitan untuk merealisasikannya.

1.5K