Piala Liga Inggris

Kehadiran Makhluk Misterius Ini Bantu Kemenangan Manchester City?

Rabu, 25 Oktober 2017 16:56 WIB
Penulis: Eunike Reni Agustine Siregar | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Manchester City vs Wolves. Copyright: © INDOSPORT
Manchester City vs Wolves.

Manchester City memenangkan pertandingan atas Wolverhampton Wanderers di ajang Piala Liga Inggris 2017 melalui babak adu penalti dengan skor 4-1, dini hari tadi, Rabu (25/10/17).

Pep Guardiola diprediksi bisa membuat banyak perubahan dalam pertandingan Piala Liga Inggris. Seperti menurunkan pencetak gol terbanyak, Sergio Aguero. 

Selain penampilan Sergio yang menarik perhatian City di lapangan, ternyata ada hal lain tak terduga terjadi di rumput hijau sebelum sebuah gol tercipta di masing-masing klub.

Sebuah kejadian menggelitik mengalihkan perhatian setiap orang yang hadir di stadion. Tamu tak diundang tiba-tiba muncul di lapangan.

© thesun.co.uk
Salah satu petugas saat mengusir tupai yang masuk ke lapangan saat laga berlangsung. Copyright: thesun.co.ukSalah satu petugas saat mengusir tupai yang masuk ke lapangan saat laga berlangsung.

Sebelum kick off dimulai, seekor tupai menerobos masuk ke rumput hijau. Untungnya seorang tukang kebun City dengan sigap menyelamatkan ‘tamu cilik’ tersebut dari ‘serigala’ di sekitarnya.

Entah bagaimana caranya, petugas berhasil meraup dan melepaskan 'makhluk imut' tersebut dari stadion. Hal ini menjadi viral di sosial media. Beberapa pengguna twitter membuat cuitan tentang insiden tersebut.

© thesun.co.uk
Petugas berhasil mengamankan tupai yang masuk dalam stadion saat laga berlangsung. Copyright: thesun.co.ukPetugas berhasil mengamankan tupai yang masuk dalam stadion saat laga berlangsung.

“Saat permainan begitu membosankan Anda harus memposting seekor hamster,” ujar pemilik akun @ShamazArts.

"Untung mereka bertindak cepat sebelum dikritik Pep," cuit akun @liam_swain

"Temanmu baru saja menyerang lapangan," @kiebrown menuliskan.

"Tupai hanya ingin bersenang-senang di lapangan," tulis yang lainnya.

1.1K