Piala Liga Inggris

Rekap Hasil Piala Liga Inggris: Man City Nyaris Tersingkir

Rabu, 25 Oktober 2017 05:10 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Manchester City vs Wolves. Copyright: © INDOSPORT
Manchester City vs Wolves.

Babak 16 besar Piala Liga Inggris sebagian besar telah selesai digelar. Beberapa tim melangkah ke perempatfinal dengan mudah, sementara sebagian lagi seperti Arsenal dan Manchester City harus bersusah payah di babak ini.

Manchester United sukses lolos ke perempatfinal usai mengalahkan tuan rumah Swansea. Dalam laga yang dihelat di Liberty Stadium, Jesse Lingard sukses menceploskan brace untuk memastikan kelolosan Setan Merah, Rabu (25/10/17).

Berbeda dengan Man United yang melenggang mulus, Arsenal justru tertinggal lebih dulu kala menjamu Norwich City. Josh Murphy membuka keunggulan tim tamu di menit 34. The Gunners baru mampu mencetak gol di penghujung laga, tepatnya di menit 85 berkat lesakan Edward Nketiah.

Sukses memaksa laga berjalan ke babak tambahan, Nketiah memastikan kelolosan Arsenal saat mencetak gol keduanya di menit 96 dan mengunci kemenangan dengan skor akhir 2-1.

© INDOSPORT
Arsenal vs Norwich City. Copyright: INDOSPORTArsenal vs Norwich City.

Manchester City pun juga harus ngos-ngosan mengamankan tiket perempatfinal dari tangan tim kasta kedua Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Kedua tim bermain imbang dalam 90 menit dan bahkan 30 menit babak tambahan tak cukup untuk menciptakan gol.

Laga pun berlanjut ke adu penalti. The Citizens sukses menuai gol lewat Kevin De Bruyne, Yaya Toure, dan Leroy Sane. Sementara Wolves mencetak angka lewat gol tunggal Leo Bonatini.

Berikut hasil lengkap babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (25/10/17):

Bournemouth 3-1 Middlesbrough

Arsenal 2-1 Norwich City

Bristol City 4-1 Crystal Palace

Leicester City 3-1 Leeds United

Swansea City 0-2 Manchester United

Manchester City 0-0 (4-1) Wolverhampton Wanderers

2.1K