Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Liverpool: Incar 5 Besar

Jumat, 3 November 2017 19:06 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi West Ham vs Liverpool Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi West Ham vs Liverpool

Pekan ke-10 Liga Primer Inggris akan mempertemukan dua tim berbeda nasib West Ham melawan Liverpool. Tuan rumah West Ham kini ada dipapan bawah klasemen sementara. The Hammers ada di posisi ke-16 dengan 9 poin, hanya berbeda 1 poin dengan tim yang ada di zona merah.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain West Ham vs Liverpool Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain West Ham vs Liverpool

Ditengah kondisi tersebut, pekan ini West Ham harus menjamu tim syarat sejarah Liverpool. Calon lawan West Ham tersebut saat ini sedang dalam kondisi percaya diri. Setelah pada laga Liga Champions pekan ini menang melawan NK Maribor The Reds menang telak 3-0. 

Selain dihantui dengan posisi klasemen yang buruk, West Ham juga dihantui masalah lain. Masalah tersebut adalah badai cedera yang menimpa pasukan Slaven Bilic tersebut. Tercatat empat pemain sedang mengalami cedera dan akan absen melawan Liverpool.Keempat pemain tersebut adalah James Collins, Jose Fonte, Michail Antonio dan Sam Byram.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head West Ham vs Liverpool Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head West Ham vs Liverpool

Satu lagi pemain West Ham yang akan absen adalah Pablo Zabaleta yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedangkan di kubu Liverpool pemain-pemain andalan Jurgen Klopp dalam kondisi lengkap dan siap tempur. 

Kondisi tuan rumah West ham yang compang-camping akan dimanfaatkan Liverpool untuk memenangi pertandingan. Liverpool akan berusaha meraih 3 poin guna merangsek ke 5 besar klasemen sementara. Seperti diketahui Liverpool kini ada di peringkat ke-6 klasemen dibawah Arsenal dan hanya terpaut 3 poin.

Namun Liverpool juga tak boleh jumawa kala menghadapi West Ham. Karena jika terlalu percaya diri bisa menjadi boomeran untuk Liverpool. Selain itu, Liverpool tak boleh mengulangi kesalahan-kesalahan seperti saat dikalahkan Tottenham. 

Player to Watch 

Javier Hernandez (West Ham) 
Pemain yang akrab disapa Chicarito ini akan menjadi tumpuan West Ham untuk membobol gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignolet. Chicarito akan ditopang Andre Ayew dan Marko Arnautovic.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Javier Chicharito Hernandez (West Ham) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Javier Chicharito Hernandez (West Ham)

Kecepatan akan menjadi senjata Chicarito dalam menembus pertahanan Liverpool. Selain itu penempatan posisi Chicarito sudah terkenal bagus sejak dulu. Seringkali gol-gol lahir Chicarito yang pandai mencari posisi dan menyederhanakan proses gol.

Mohammed Salah (Liverpool)
Salah menjadi salah satu pembelian tersukses Jurgen Klopp. Performanya untuk Liverpool sejauh ini sangat baik. Baik di Liga Primer maupun Liga Champions Salah menjadi andalan Liverpool. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mohamed Salah (Liverpool) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Mohamed Salah (Liverpool)

Pemain berkebangsaan Mesir ini akan menjadi motor serangan Liverpool. Selain itu Salah juga akan menjadi pemecah kebuntuan yang datang dari lini kedua.  

© Indosport.com
Prediksi Indosport West Ham vs Liverpool Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport West Ham vs Liverpool