Gemilang Bersama Jerman, Fans Arsenal Hujat Wenger Soal Ozil

Sabtu, 11 November 2017 17:07 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Fans Arsenal rupanya cukup memperhatikan gaya permainan Mezut Ozil saat membela timnas Jerman dalam laga persahabatan melawan Inggris pada Sabtu (11/11/2017) pagi tadi. 

Bagi para pendukung The Gunners, melihat Ozil bermain untuk Jerman merupakan salah satu momen yang cukup membuat mereka frustrasi. Dengan gaya permainan yang sama, Ozil dipandang lebih nyaman ketika berada di bawah bimbingan Joachim Low.

Lantas hal tersebut menjadi perbandingan bagi para fans Arsenal ketika Ozil berada di bawah naungan Arsene Wenger. Mereka bahwa memuji bagaimana taktik Low dalam memanfaatkan Ozil secara maksimal di lapangan, ketimbang ketika Wenger memainkan pemain berdarah Turki tersebut di Arsenal.

Usai laga persahabatan tersebut, media sosial diramaikan dengan komentar dari netizen yang menilai bahwa Ozil tampak begitu gemilang bermain bersama Jerman ketimbang ketika dirinya berada di Arsenal. Wenger pun menjadi sasaran kritik mereka.

"Ozil berubah total menjadi monster yang berbeda ketika ia berada di bawah sistem Low. Sebuah penampilan yang menarik," ungkap salah satu netizen pemilik akun Twitter @eastsportsman.

Tak hanya itu, salah seorang pemilik akun @jwilz94 juga mengungkapkan bahwa Wenger gagal untuk membawa Ozil bermain di bawah sistemnya, berangkat dari kenyataan soal penampilannya kemarin saat melawan Inggris.

Tak ada kemenangan dalam laga antara kedua raksasa Eropa tersebut. Inggris dan Jerman tertahan imbang dan mengakhiri laga tanpa menelurkan angka satu pun. Pertandingan tersebut menjadi salah satu laga yang berakhir hambar dan di luar ekspetasi para penikmat sepakbola.

152