3 Pemain Muda Inggris Siap Jalani Debut Kontra Jerman

Jumat, 10 November 2017 17:51 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Gareth Southgate diyakini bakal memberikan debut tim nasional untuk Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek dan Jordan Pickford saat laga persahabatan kontra Jerman.

Menurut sumber dari SkySports, striker Swansea, Abraham akan menjadi starter bersama dengan Jamie Vardy di lini depan The Three Lions di Wembley pada Sabtu dini hari nanti.

Sementara Ruben Loftus-Cheek akan segera melakoni debutnya di lini tengah Timnas Inggris, sementara kiper Everton Jordan Pickford juga akan diberikan kesempatan tampil kali pertama menghadapi Timnas Jerman.

© Internet
Caption Copyright: InternetRuben Loftus-Cheek akan memainkan laga pertamanya untuk Tmnas Inggris.

Dari sumber yang sama, Southgate disebutkan akan menggunakan formasi 5-3-2, dengan duo Tottenham Kieran Trippier dan Danny Rose akan bermain sebagai bek sayap. Sementara Harry Maguire, John Stones dan Phil Jones akan bermain di jantung pertahanan.

Jake Livermore diperkirakan akan starter di lini tengah bersama Eric Dier, yang juga akan bermain sebagai kapten ditengah absennya Harry Kane dan Jordan Henderson yang mengalami cedera.

Loftus-Cheek akan bermain di belakang dua striker Vardy dan Abraham, yang juga memainkan laga pertamanya untuk Timnas Inggris.

Southgate dipastikan tanpa beberapa pemain andalannya untuk laga kontra Jerman dan Brazil, seperti Kane, Henderson, Sterling dan Dele Alli, yang semuanya mengalami cedera.

284