Rumor Transfer

PSG Ngotot Datangkan Alexis, Arsenal: Ada Syaratnya, Lho..

Sabtu, 11 November 2017 16:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Alexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield.

Alexis Sanchez saat ini tengah dirumorkan akan diboyong beberapa klub seperti Manchester City, Bayern Munchen, Inter Milan, hingga Paris Saint-Germain. Bahkan untuk klub yang terakhir kabarnya akan melakukan hal gila demi Alexis.

Di sisi lain Arsenal pun kabarnya siap untuk mendengar hal gila yang akan diajukan klub kaya asal Prancis itu. PSG digosipkan akan menyiapkan Julian Draxler kedalam kontrak demi memuluskan kedatangan Alexis.

Menurut berita yang diturunkan Daily Star, pemain asal Chili tersebut diperkirakan akan meninggalkan The Gunners jika tawaran lebih dari 30 euro juta diajukan pada bulan Januari mendatang.

Sehingga Arsene Wenger ingin memastikan PSG sebagai pelabuhan yang tepat untuk Alexis dan Draxler menjadikan Arsenal tempat yang nyaman. Apalagi The Professor memang suka dengan Draxler.

© INDOSPORT
Geladang PSG, Julian Draxler. Copyright: INDOSPORTGeladang PSG, Julian Draxler.

Namun transfer tersebut bisa saja gagal karena Draxler juga diincar oleh Bayern Munchen untuk menggantikan pemain gaek mereka, yakni Franck Ribery. Kontrak Ribery akan habis akhir musim nanti.

Di pihak lain, Alexis malah ingin kembali bekerja sama dengan Pep Guardiola. Lagi pula Manchester City menjadi satu-satunya klub yang siap membayar gaji tinggi sang pemain.

 

Die Vorstellung des Trikots gestern war top! Hat sehr viel Spaß gemacht. Nächster stop 🔜 Wembley // Had a great time at @thebaseberlin yesterday! Next stop on Friday 🔜 Wembley // Superbe moment à la Base hier! Prochaine étape vendredi 🔜 Wembley ___________________________________________________ w/ @m10_official @ec2323 @dfb_team @adidasfootball #heretocreate #wm #roadtorussia #wcq #dfb #diemannschaft #jdx

A post shared by Julian Draxler (@draxlerofficial) on

Kontrak Alexis Sanchez sendiri akan habis pada akhir musim nanti usai klub yang dibelanya tak mau menambah gaji yang diinginkan. Hal itu lah yang membuatnya menolak untuk memperpanjang kontak bersama Arsenal.

Sedangkan Julian Draxler masih memiliki masa bakti di Paris Saint-German hingga 2021 mendatang usai diboyong pada Januari 2017 dari VfL Wolfsburg.

89