Liga 1

Klub Liga 1 Ini Siap Bayar 5 Miliar Untuk Andik Vermansah

Senin, 13 November 2017 14:33 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Klub peringkat kelima Liga 1, Madura United, sepertinya sangat serius untuk menyongsong Liga 1 musim depan. Setelah berhasil mengamankan jasa kiper muda berbakat Satria Tama untuk 2 musim ke depan, kini Laskar Sape Kerrap mengincar jasa Andik Vermansah. 

Dikutip dari liga-indonesia.id, klub asal Madura itu pun mengaku siap menggelontorkan dana besar untuk bisa menggaet Andik Vermasnah. Tak tanggung-tanggung, tawaran yang masuk dari Madura United disebut-sebut mencapai Rp 5 miliar. Nilai yang fantastis bagi pemain Indonesia di kompetisi Liga 1 Indonesia. 

© Grafis:Yanto/Indosport/dari berbagai sumber
Andik Vermansah Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/dari berbagai sumberTeka-teki transfer Andik Vermansah

Manager Madura United, Haruna Sumitro, mengaku dirinya sudah bertemu langsung dengan agen sang pemain guna membahas kemungkinan kepindahan penyerang sayap timnas Indonesia itu. “Sudah bertemu dengan agen dan ada tawaran menarik untuk Andik,” kata Haruna.

Andik Sendiri diketahui sudah tidak memperpanjang kontraknya lagi bersama klub asal Malaysia, Selangor FA, setelah empat musim yang sukses bersama klub dari negeri Jiran itu. Bisa jadi tawaran ini akan membuat Andik, yang sebelumnya ingin tetap berkarir di luar negeri, memilih kembali beraksi di Liga Indonesia.  

83