Liga 1

Istri Irfan Bachdim Ucap Salam Perpisahan ke Pemain Ini, Pertanda Hengkang?

Selasa, 14 November 2017 21:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 telah usai pada 12 November lalu. Beberapa klub tengah mempersiapkan diri untuk merekrut pemain baru guna menyongsong musim depan.

Namun baru-baru ini, istri dari striker Bali United Irfan Bachdim, yakni Jennifer Bachdim mengunggah sebuah momen di akun media sosial Instagram pribadinya. Tepatnya di Instagram Story akun @jenniferbachdim.

© baliutd.com
Nick van der Velden. Copyright: baliutd.comNick van der Velden.

Dalam unggahan tersebut terlihat kalau keluarga Bachdim sedang melakukan makan malam bersama dengan keluarga dari gelandang Bali United Nick van der Velden.

© Instagram
Instragram Story Irfan Bachdim. Copyright: InstagramInstragram Story Irfan Bachdim.

Namun yang paling mencengangkan adalah Jennifer memberikan caption sebuah salam perpisahan kepada gelandang Bali United asal Belanda, yaitu Nick van der Velden beserta sang istri.

"I'm gonna miss you !! @ruby.tamara86 @nivkvandervelden23," tulis akun @jenniferbachdim.

Hal itu bisa mengindikasikan kalau gelandang kelahiran 16 Desember 1981 tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Bali united. Lantas berlabuh kemana Nick van der Velden?

Pemain berpostur 189 cm itu mengawali karier sepakbolanya di akademi Ajax Amsterdam. Lalu pernah juga membela klub Belanda seperti NEC Nijmigen, FC Groningen, Willem II, Az Alkmaar, dan klub asal Skotlandia, Dundee United.

212