Liga 1 Indonesia

Perpanjang Kontrak, Irfan Bachdim Tetap di Bali United Hingga 2020

  • Catat sembilan gol di 30 pertandingan, Irfan Bachdim diganjar kontrak baru berdurasi tiga tahun.
  • Dengan peresmin kontrak ini maka pupus sudah harapan Persib Bandung untuk diperkuat striker asal Belanda ini.
Selasa, 14 November 2017 22:39 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Prima Pribadi
Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim saat men-dribble bola Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim saat men-dribble bola

Berhasil bermain dengan impresif bersama Serdadu Tridatu sejak awal musim 2017 hingga menyematkan status calon juara untuk Bali United, akhirnya teka-teki masa depan Irfan Bachdim telah terjawab.

Melalui akun Twitter nya, Bali United secara resmi mengumumkan jika mereka telah memberikan perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun bagi pemain naturalisasi dari Belanda tersebut.

Dilansir dari situs resminya, CEO Bali United, Yabes Tanuri, memuji permainan yang telah ditampilkan oleh Bachdim selama musim 2017 berjalan. Tak hanya itu, Ia juga menyebut bila Irfan Bachdim sangat antusias untuk terus bermain di Bali United.

“Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim untuk tiga tahun kedepan,” ujar Yabes Tanuri.

Sebelumnya Irfan Bachdim juga sempat mengisyaratkan jika dirinya akan tetap bertahan di tim asal Pulau Dewata tersebut.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan!” tegas jebolan Ajax Amsterdam itu.

Penampilan Irfan Bachdim pada Liga 1 musim ini terbilang cukup impresif. Suami dari Jennifer Bachdim itu bermain dalam 30 pertandingan bersama Bali United dengan torehan sembilan gol serta sembilan assist.