Argentina Kalah, Berikut Rekap Laga Uji Coba Internasional

Rabu, 15 November 2017 06:05 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Mirror
Argentina harus tumbang dari Nigeria dalam sebuah laga uji coba. Copyright: © Mirror
Argentina harus tumbang dari Nigeria dalam sebuah laga uji coba.

Sejumlah kejutan terjadi dalam laga uji coba internasional yang berlangsung Selasa (14/11/17) malam dan Kamis (15/11/17) dini hari. Argentina misalnya yang harus mengakui keunggulan Nigeria pada laga yang berlangsung di Stadion FK Krasnodar.

Argentina sempat memimpin dua gol melalui Ever Banega dan Kun Aguero terlebih dahulu. Namun Nigeria mampu membalas lewat torehan dua gol Alex Iwobi, Kelechi Iheanacho, dan Bryne Idowu.

© The Sun
Neymar gagal membawa Brasil ungguli Inggris dalam laga uji coba. Copyright: The SunNeymar gagal membawa Brasil ungguli Inggris dalam laga uji coba.

Pada laga lain, Inggris sukses menahan laju Brasil pada laga yang berlangsung di Wembley Stadium. Neymar dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh para pemain Three Lions.

Jerman dan Prancis juga harus bermain sama kuat pada laga sengit yang berlangsung di Koln, Jerman. Kedua tim menyudahi laga uji coba dengan skor sama kuat 2-2.

© DFB
Aksi Alexandre Lacazette saat berebut bola dengan Ilkay Gundogan. Copyright: DFBAksi Alexandre Lacazette saat berebut bola dengan Ilkay Gundogan.

Pada laga lain, Portugal juga diimbangi Amerika Serikat pada laga yang digelar di Estadio Dr. Magelhaess Pessoa, Leiria. Amerika Serikat yang tak lolos ke Piala Dunia 2018 ini berhasil mengamankan skor 1-1 melawan sang juara Piala Eropa 2016 ini.

Berikut hasil lengkap laga persahabatan:

Slovakia 1-0 Norwegia
Rusia 3-3 Spanyol
Rumania 0-3 Belanda
Hungaria 1-0 Kosta Rika
Aljazair 3-0 Afrika Tengah
Austria 2-1 Uruguay
Belgia 1-0 Jepang
Jerman 2-2 Prancis
Wales 1-1 Panama
Inggris 0-0 Brasil
Portugal 1-1 Amerika Serikat

225