Ingin Fokus Timnas, Saddil Belum Kepikiran Kontrak Baru

Rabu, 15 November 2017 19:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© @Liga1Match
Saddil Ramdani ikut menyumbang gol saat kalahkan Semen Padang. Copyright: © @Liga1Match
Saddil Ramdani ikut menyumbang gol saat kalahkan Semen Padang.

Bomber Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdhani masih bungkam terkait masa depannya. Dia saat ini masih fokus bersama Timnas Indonesia.

Saddil memang kembali dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Dia dipanggil bersama 33 pemain lainnya untuk melakoni tiga laga uji coba.

Saddil dipersiapkan untuk menghadapi Timnas Suriah U-23 dan Timnas Guyana. Kini demi fokus bersama Skuat Garuda Saddil pun belum mau memikirkan masa depannya.

"Soal klub masih belum berbicara. Saya masih mau fokus bersama Timnas terlebih dahulu," ucap Saddil saat ditemui di Cikarang, Rabu (15/11/17).

© PSSI
Saddil Ramdani (kiri) mengontrol bola dari pemain Malaysia. Copyright: PSSISaddil Ramdani (kiri) mengontrol bola dari pemain Malaysia.

Teka-teki masa depan Saddil memang menjadi perbincangan hangat. Terlebih perhelatan Liga 1 telah usai. Kontrak dirinya bersama Persela Lamongan tempat dia bernaung selama ini pun dikabarkan telah habis.

"Kontrak sama Lamongan sudah habis. Tapi saya belum mau kepikiran klub mana, karena saya mau fokus di Timnas," tutup dia.

62