Rayakan Ulang Tahun Rekan Setim, Icardi Tiru Tradisi di Indonesia

Kamis, 16 November 2017 16:56 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Striker asal Argentina, Mauro Icardi sukses membuat kekacauan di ruang ganti Inter setelah ia mengerjai rekan setimnya yang berulang tahun, Eder.

Sedikit informasi, pada 15 November kemarin, Eder baru saja berulang tahun yang ke-31. Ia kembali ke skuat Inter usai membela Gli Azzuri di ajang play-off Piala Dunia. 

Setelah menjalani latihan, bukannya mendapat surprice berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat, Eder justru diisengi oleh rekan-rekannya. Ketika sedang beristirahat, Icardi dan rekan setim lainnya, memecahkan telur lalu ditaburi tepung. 

Apa yang dilakukan oleh Icardi tentu mengingatkan kita dengan tradisi di Indonesia. Ketika ada yang berulang tahun, biasanya objek tersebut akan dikerjain seperti halnya yang dirasakan oleh Eder.

Namun, belakangan tradisi tersebut menuai banyak perdebatan oleh masyarakat karena berujung musibah dan juga tidak jelas manfaatnya.

Inter sendiri akan menjamu Atalanta dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-13 pada Senin (20/11/17) dini hari WIB, di Stadion Giuseppe Meazza.

Berikut videonya yang diunggah di akun Instagram Icardi:

 

Oggi è il compleanno del nostro “PAI” .. Tantissimi Auguri per i suoi 31 anni 🎉🎉😂🐥 #happybirthday #auguri #parabens @ederinho23 🎂

A post shared by Mauro Icardi (@mauroicardi) on

509