Serie A Italia

Prediksi Napoli vs AC Milan: Halangi Juventus ke Puncak

Jumat, 17 November 2017 18:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© Indosport.com
Prediksi Napoli vs AC Milan Copyright: © Indosport.com
Prediksi Napoli vs AC Milan
© Indosport.com
Susunan Pemain Napoli vs AC Milan Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Napoli vs AC Milan.

AC Milan akan kembali berhadapan dengan Napoli dalam laga lanjutan Serie A Italia pada Minggu (19/11/17) mendatang. Laga pekan ke-13 ini, Napoli akan menjamu Milan di Stadion San Paolo. 

Dalam empat laga sebelumnya, Napoli belum sempat mengenyam kekalahan. Napoli, berhasil menekuk Genoa dan Sassuolo, dan tercatat mampu menahan imbang Inter Milan dan Chievo di laga terakhir mereka.

Napoli sendiri kini masih mengamankan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementera Serie A dengan raihan 32 poin. Unggul tipis dari pesaing terbesarnya Juventus yang berada di posisi kedua dengan 31 poin. 

© Indosport.com
Head to head Napoli vs AC Milan Copyright: Indosport.comHead to head Napoli vs AC Milan

Bertandang ke San Paolo, Milan butuh kerja keras, karena mereka harus meraih kemenangan dalam laga tersebut agar mampu membuat perubahan signifikan dalam jajaran klasemen sementara. 

Dalam empat laga terakhir, Milan berhasil mengenyam dua kemenangan saat berhadapan dengan Chievo dan Sassuolo. Namun kekalahan tak dapat dihindari ketika Milan harus berhadapan Juventus dengan skor 0-2. 

Milan kini bertengger di posisi ketujuh dalam daftar klasemen sementara Serie A. Raihan poin yang berhasil dikumpulkan oleh Milan sepanjang laga terakhir musim ini mencapai 19 poin. 

Player to Watch

Dries Mertens (Napoli)

© Indosport.com
Player To Watch Dries Mertens (Napoli) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Dries Mertens (Napoli)

Striker Belgia tersebut menjadi salah satu mesin pencetak angka terbanyak musim ini bersama dengan Napoli. Total gol yang ia sumbangkan untuk klubnya selama musim ini mencapai 10 gol. 

Saat menekuk Sassuolo, Mertens menjadi salah satu pemain vital yang turun menyumbangkan angka lewat golnya di menit ke-54. Hal tersebut membuat Mertens pantas menjadi pemain yang patut diwaspadai ketika berhadapan dengan Milan. 

Suso (Milan)

© Indosport.com
Player To Watch Suso (AC Milan) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Suso (AC Milan)

Pemain kebangsaan Spanyol tersebut patut diwaspadai oleh Napoli. Selama berlaga bersama dengan Milan, Suso berhasil mencetak lima gol sepanjang musim ini.  Ia menjadi salah satu pemain yang dalam laga terakhirnya melawan dengan Sassuolo. 

208