Dipuji Pelatih Suriah, Andik: Dia Salah Orang!

Minggu, 19 November 2017 00:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Andik Vermansah menjawab pujian dari pelatih Timnas Suriah, Hussein Afash. Andik menilai pujian tersebut salah dan bukan ditujukan kepadanya.

Mantan pemain Selangor ini menilai dirinya tidak layak mendapatkan pujian tersebut. Lantaran pemain yang kini diincar Bali United tersebut menyebut tak tampil apik dalam laga tersebut.

"Saya tidak tahu (Pujian dari Hussein). Masa sih dia bilang seperti, mungkin dia salah orang karena saya bermain kurang maksimal tadi," kelak dia.

© INDOSPORT/Petrus Manus DaYerrimon
Suriah U-23 menyatakan bahwa Timnas U-22 Indonesia lebih berbahaya ketimbang seniornya. Copyright: INDOSPORT/Petrus Manus DaYerrimonSuriah U-23 menyatakan bahwa Timnas U-22 Indonesia lebih berbahaya ketimbang seniornya.

Sebelumnya, Hussein Afash memuji permainan Andik Vermansah. Bagi pelatih Timnas U-23 Surian ini, Andik merupakan pemain pintar dan memiliki kecepatan bagus.

"Menurut saya pemain Indonesia yang bagus pada pertandingan tadi nomor punggung 21 (Andik Vermansah)," ucap Hussein saat ditemui selepas laga, Sabtu (18/11/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansyah membawa bola dari kepungan pemain Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAndik Vermansyah membawa bola dari kepungan pemain Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Memang di laga tadi Andik seakan tidak bersinar. Meski berhasil mengeluarkan kecepatannya, namun Andik tidak mampu menciptakan peluang berbahaya.

Tak hanya itu, dia pun gagal memberikan kemenangan bagi Indonesia. Sebab dalam laga tadi Indonesia takluk dengan skor 1-0.
 

1.3K