Harga Tiket Selangit, Laga Timnas Sepi Penonton

Sabtu, 18 November 2017 20:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Stadion Wibawa Mukti tampak sepi penonton pada laga Timnas Indonesia melawan Suriah. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Stadion Wibawa Mukti tampak sepi penonton pada laga Timnas Indonesia melawan Suriah.

Laga kedua uji coba Timnas Indonesia tampaknya masih sepi peminat. Meski bermain di hari libur, jumlah suporter masih minim yang memberikan dukungan langsung di stadion.

Timnas Indonesia kembali melakoni laga uji coba kedua. Skuat Garuda kembali menghadapi Timnas Suriah. Keduanya saling unjuk gigi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Stadion Wibawa Mukti tampak sepi penonton pada laga Timnas Indonesia melawan Suriah. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTStadion Wibawa Mukti tampak sepi penonton pada laga Timnas Indonesia melawan Suriah.

Namun laga kedua ini tampaknya pasukan Garuda masih belum mendapat dukungan dari suporter Indonesia. Dari pantauan INDOSPORT di Stadion Wibawa Mukti masih banyak bangku yang kosong.

Hanya beberapa sisi stadion yang diisi oleh suporter Indonesia. Sepinya penonton dapat disinyalir karena mahalnya harga tiket. Harga tiket sempat dikeluhkan oleh beberapa suporter Indonesia.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Suporter Timnas, Andi dan Deni. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTSuporter Timnas, Andi dan Deni.

"Harga 110 (ribu) untuk ekonomi kemahalan walaupun weekend," ucap Andi, Sabtu (18/11/17).

Tak hanya faktor harga tiket yang cukup mahal. Lokasi Stadion Wibawa Mukti yang cukup jauh bisa menjadi alasan lain. Selain itu akses menuju stadion kerap dilanda kemacetan parah akibat pembangunan di jalan tol.