Timnasday, PSSI Manjakan Penonton Lewat Kerja Sama dengan Ojek Online

Sabtu, 18 November 2017 17:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Uber bekerja sama dengan PSSI. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Uber bekerja sama dengan PSSI.

Penonton yang berniat menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia vs Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang kini bisa menikmati layanan transportasi berbasis online yang bekerja sama dengan PSSI. Menariknya para penumpang bisa mendapatkan diskon menarik dengan menggunakan kode promo khusus hari ini, Sabtu (18/11/17).

Citra, salah satu pegawai transportasi berbasis online, Uber, menjelaskan para penumpang tinggal memasukkan kode promo hari ini yakni TIMNASDAY dan menikmati diskon atau potongan harga hingga puluhan ribu rupiah.

Nantinya kerja sama ini juga akan berlanjut pada laga Timnas Indonesia vs Guyana pada 25 November mendatang dan pada awal tahun depan tepatnya pada gelaran test event Asian Games 2018 khusus cabor sepakbola.

"Iya hari ini ada diskon khusus buat penumpang bisa sampai 35 ribu dan juga nanti berlaku pada tanggal 25 November saat lawan Guyana. Pokoknya ini bentuk kerja sama kita dengan PSSI untuk memudahkan penonton sekaligus mendukung sepakbola Indonesia," tutur Citra.

"Nantinya kita juga akan kerja sama pada tahun depan yang test event pada Januari nanti," sambungnya.

Sebagai informasi, belum lama ini Induk Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), terus berupaya mengembangkan sepakbola Indonesia. PSSI terus berupaya mengajak semua pihak untuk membawa sepakbola Indonesia lebih berintegritas.

© Arman Ranala/INDOSPORT
Petugas saat memeriksa suporter yang akan memasuki lapangan. Copyright: Arman Ranala/INDOSPORTPetugas saat memeriksa suporter yang akan memasuki lapangan.

Kini demi mewujudkan itu semua, PSSI terus menggandeng pihak swasta. Tak tanggung-tanggung PSSI memang kebanjiran sponsor yang turut ambil bagian untuk memajukan sepakbola Indonesia.

Setidaknya beberapa perusahaan ternama Indonesia menyatakan diri untuk terlibat dalam kegiatan Timnas Indonesia untuk musim 2017-2018. Sebut saja, Nike, MBB, Ultra Jaya, Uber, Wong Hang, Brodo dan masih banyak lainnya yang akan menunjang peforma Timnas Indonesia.

Jalinan kerja sama ini pun disambut baik oleh PSSI. Diutarakan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono yang menilai PSSI memang membutuhkan pihak swasta untuk membangun sepakbola Indonesia.

"PSSI tentunya berterima kasih kepada kepercayaan yang diberikan. Kami mengajak semua sektor industri Indonesia untuk membangun sepakbola Indonesia baik tingkat profesional, amatir, dan kelompok usia muda," ucap pria yang kerap disapa Jokdri di Cikarang, Rabu (15/11/17) lalu.

159