Jelang Timnas vs Suriah U-23, Polisi: Jangan Bikin Penoton Tak Nyaman!

Sabtu, 18 November 2017 16:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Komandan saat memberikan arahan kepada Polisi utnuk mengamankan laga Timnas Indonesia vs Suriah. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Komandan saat memberikan arahan kepada Polisi utnuk mengamankan laga Timnas Indonesia vs Suriah.

Pihak kepolisian dalam hal Kepolisian Metro Bekasi akan melakukan pemeriksaan ketat terhadap semua penonton yang hadir di laga Timnas vs Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu petang ini, pukul 18:00 WIB. 

Sejumlah barang berbahaya akan dilarang masuk ke dalam areal stadion. Wakapolres Metro Bekasi AKBP Putu Putera Sadana dalam apel sebelum laga menegaskan pada anak buahnya agar melakukan pemeriksaan secara detail terhadap setiap penonton yang akan masuk ke dalam Stadion Wibawa Mukti.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Komandan saat memberikan arahan kepada Polisi utnuk mengamankan laga Timnas Indonesia vs Suriah. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTKomandan saat memberikan arahan kepada Polisi utnuk mengamankan laga Timnas Indonesia vs Suriah.

Meski begitu, AKBP Putu Putera menekankan kepada anak buahnya tetap membuat nyaman para penonton yang hadir di stadion. 

"Korek api bahaya sekali. Biar tidak ada flare atau kembang api tapi dengan itu bisa bakar kertas atau apapun yang ada di dalam stadion. Kita tidak boleh biarkan itu. Silahkan geledah tapi jangan sampai penonton tidak merasa nyaman," AKBP Putu Putera. 

Laga petang nanti akan menjadi ajang balas dendam bagi Timnas Indonesia setelah Kamis (26/11/17) lalu kalah tiois 1-2 dari Suriah U-23. Kesempatan untuk menang cukup terbuka lebar lantaran pelatih Luis Milla bisa memainkan sejumlah pemain senior dalam laga nanti.