Tampil Gaya, Jose Mourinho Beli Mobil SUV Terbaru

Minggu, 19 November 2017 21:34 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
© Jaguar
Jose Mourinho berpose di depan mobil baru. Copyright: © Jaguar
Jose Mourinho berpose di depan mobil baru.

Jose Mourinho hadir di pabrik Jaguar untuk memberikan kata-kata motivasi kepada para pekerja disana, sebelum mereka melakukan sentuhan terakhir pada mobil barunya.

Manajer Manchester United itu tiba di pabrik Jaguar di kota Solihull untuk mengambil mobil barunya, Jaguar F-Pace, yang membuat sang manajer menjadi pelanggan ke-100 ribu untuk Tipe F.

Mourinho mendapatkan keistimewaan karena nama besarnya di dunia sepak bola, dengan diajak berkeliling pabrik dan melihat-lihat cara kerja buruh di sana.

Tapi sebelum berkeliling pabrik, eks pelatih Chelsea ini juga hadir dalam acara bincang-bincang dengan seluruh tim pabrik. Dan manajer berusia 54 tahun itu bersedia tangannya kotor, saat mengelap logo depan mobil barunya itu.

© Jaguar
Jose Mourinho beli mobil baru. Copyright: JaguarJose Mourinho beli mobil baru.

Manajer yang pernah melatih Inter Milan dan Real Madrid itu merupakan pelanggan pertama yang mendapatkan Jaguar Tipe F pada 2014 silam. Dan sekarang menjadi pemilik Tipe F ke-100 ribu pada tahun ini. Mourinho sendiri sebelumnya juga pernah 'mencicipi'Jaguar tipe F pada 2016 kemarin.

Mourinho mengatakan, "Ini merupakan pengalaman yang luar biasa mengunjungi pabrik Jaguar dan melihat semua mobil mereka, teknologi dan kerja keras untuk membuat sebuah mobil indah seperti ini."

Dalam kesempatan tersebut, Mourinho juga mengatakan bahwa dirinya sudah sangat akrab dengan merk Jaguar. Dan berterimakasih kepada Jaguar yang membuatnya menjadi pelanggan ke-100 ribu.

863