Liga 1 Indonesia

Bukan ke Kroasia, Terens Puhiri Disebut Selangkah ke Rusia

Senin, 20 November 2017 04:02 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri tengah diminati sejumlah klub asal Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri tengah diminati sejumlah klub asal Eropa.

Performa mengkilap Terens Puhiri membuatnya laris di bursa transfer musim ini. Sejumlah klub sudah menyatakan terpikat dengan kemampuan yang dimiliki oleh Terens.

Tak hanya klub lokal, tawaran juga datang dari sejumlah klub Eropa. Bahkan, Nabil Hussein menyebut bahwa salah satu klub Kroasia sudah menyepakati nilai gaji Terens.

© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: bola.netPresiden Borneo FC, Nabil Husein.

Presiden Borneo FC tersebut tak menutup diri soal ketertarikan sejumlah klub pada anak buahnya ini. Namun, Nabil masih enggan mengumumkan klub yang meminati pemuda asal Papua tersebut.

"Yang serius banget, itu ada 1 dari Liga Kroasia, 1 tim dari Liga Super Malaysia, dan 2 dari Liga Super Thailand. Kalau dari Kroasia itu mau beli opsi 3 tahun kontrak. Soal gaji Terens sudah deal, cuma kita masih nego soal harga pembeliannya," ungkap Nabil.

© Indosport
Media Inggris soroti aksi Terens Puhiri Copyright: IndosportMedia Inggris soroti aksi Terens Puhiri

Belakangan, Nabil juga menyebut bahwa ada klub asal Rusia yang juga meminati pemain yang memiliki kecepatan ini. Bahkan klub tersebut menjadi prioritas Nabil untuk saat ini.

Saya prioritas sama klub dari Rusia. Gaji sudah deal. Tinggal biaya transfer belum," ujarnya seperti dikutip dari Prokal.

Daya jual Terens memang semakin berkibar setelah sejumlah media asing turut menyorotinya. Terens bahkan disebut media asal Inggris memiliki kecepatan lari yang sepadan dengan Leroy Sane, salah satu penggawa andalan Manchester City

1.8K