Liga Champions

Juventus Kalah, Fans Barca dan Madrid Banjiri 'Instagram' Dybala

Senin, 20 November 2017 20:52 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Juventus lagi-lagi harus pulang dengan kepala tertunduk, usai menelan kelahan di Serie A Italia. Di laga tersebut, Sami Khedira dan kawan-kawan bahkan ketinggalan tiga gol lebih dulu sebelum akhirnya Higuain dan Dybala berhasil memperkecil ketertinggalan di masa injury time.

Menanggapi kekalahan itu, Paulo Dybala memposting sebuah foto di akun instagram miliknya dengan caption 'Alzare testa e pensare a mercoledi'. Arti dari bahasa Italia tersebut, adalah Angkat Kepalamu dan Pikirkan hari Rabu nanti. Ungkapan Dybala itu pun mengundang reaksi dari netizen yang langsung meminta pemain Argentina itu untuk pindah dari Juventus.

 

Alzare testa e pensare a mercoledì! 💪🏼

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

"Come to barcelona we have misse" tulis akun @tif_2000_12_27

"Come to man city." tulis @fachrek

"Come to Man U reunite with Pogba"  ungkap akun @heathgarrett

"going to @fcbarcelona" tulis @indra69junior

Bintang muda Juventus ini bermaksud agar ia dan timnya tidak larut memikirkan kekalahan dari Sampdoria. Dybala ingin agar Juventus bisa bangkit dan kembali ke penampilan terbaiknya, terutama saat melawan Barcelona di lanjutan Liga Champions Eropa Rabu (22/11/17) waktu setempat.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPogba dan Dybala

Kontan hal itu mengundang netizen untuk mengisi kolom komentar postingan tersebut. Tak hanya dari para fans Juve, para fans Real Madrid, Barcelona bahkan Manchester United juga ikut berkomentar. Intinya, mereka mengajak agar pemilik nomor punggung Juventus itu bergabung bersama klub kesayangan mereka.

© Ggafis:Yanto/Indosport.com
Paulo Dybala vs Lionel Messi Copyright: Ggafis:Yanto/Indosport.comPaulo Dybala vs Lionel Messi

Sebagai informasi, Juventus akan menjamu Barcelona di matchday kelima dalam laga lanjutan babak penyisihan grup D, Liga Champions Eropa. Kedua klub akan bentrok Kamis, (23/11/17) pukul 02.45 WIB.  

1.2K