Ogah Pindah, Harry Kane Ingin Contoh Choirul Huda

Senin, 20 November 2017 02:56 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Harry Kane yang bermain sangat impresif bersama Tottenham di musim 2016/17 lalu dan awal musim 2017/18 ini memang mencuri perhatian banyak manajer klub top Eropa, terutama Real Madrid.

Sejak musim 2017/18 berjalan Real Madrid mengakui jika tertarik untuk menggaet pemain penyerang asuhan pelatih Mauricio Pochettino tersebut. Tak hanya itu, dirumorkan El Real sudah menyiapkan jutaan poundsterling untuk memboyong Kane ke Santiago Bernabeu.

Namun kini rumor kepindahan Kane sudah bisa dikatakan gagal. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebut blak-blakan soal rasa cintanya untuk Tottenham kepada media Jerman, Bild am Sonntag.

Dikutip dari Sky Sports News, Kane menyiratkan jika dirinya sudah cinta mati kepada klub yang kini sedang bermarkas di Stadion Wembley itu.

© Goal
Harry Kane mengalami cidera hamstring saat laga kontra Liverpool. Copyright: GoalHarry Kane mengalami cedera hamstring saat laga kontra Liverpool.

“Impian saya adalah bermain untuk Tottenham selama karier saya,” ujar kane.

“Kami memiliki tim yang fantastis, pelatih yang bagus, pusat pelatihan yang professional, dan kami akan memiliki stadion baru,”

© INTERNET
Choirul Huda Tampak Belakang Copyright: INTERNETChoirul Huda Tampak Belakang

“Saat ini, semuanya cocok untuk saya di sini dan saya bahagia.” tegasnya.

Hal ini mengindikasikan bahwa Kane akan mencontoh almarhum Choirul Huda, kapten dan legenda Persela Lamongan. Huda meninggal dunia sebagai seorang one man club, pemain yang hanya mengabdi pada satu klub sepanjang hayatnya.

3.1K