SUARA FANS

Ngebet Dinaturalisasi, Sandy Walsh Kirim Kado ke Fans Cantik Bali United

Senin, 20 November 2017 07:26 WIB
Penulis: Abdul Aziz | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Suporter cantik Bali United, Ayu Puspa Anggraeni nampaknya sedang gembira pasalnya ia baru saja dapat kado spesial dari pemain Liga Belgia di hari ulang tahunnya.

Kado spesial yang berupa video ucapan itu kemudian langsung diunggah ke akun Instagram miliknya pada Minggu (19/11/17).

© Dok Pribadi
Fans cantik Bali United, Puspa Anggraeni Copyright: Dok PribadiFans cantik Bali United, Puspa Anggraeni

Pemain Liga Belgia itu adalah Sandy Walsh yang merupakan pemain dari klub Zulte Waregem. Nama Sandy Walsh akhir-akhir ini memang sedang ramai dibicarakan karena dirinya ingin sekali untuk membela Timnas Indonesia.

Dalam Video tersebut Sandy Walsh selain mengucapkan selamat ulang tahun kepada Puspa, dirinya juga mengatakan kangen dan ingin berjumpa dengan gadis yang mengaku asli dari Surabaya tersebut.

 

Thank you very much Sandy Walsh for a birthday gift for me 🙏😇🎉🎁🎊❤ @sandywalsh Oh god! gantengnya super 😍😍😍

A post shared by P U S P A (@aayupuspaanggraeniputri) on

"Thank you very much Sandy Walsh for a birthday gift for me (Terima kasih banyak Sandy Walsh untuk hadiah ulang tahun untukku). Oh god! (Oh Tuhan) gantengnya super." tulis Ayu Puspa.

Ayu Puspa merupakan suporter Bali United yang karena faktor ketampanan para pemain Bali United semakin rajin datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kandang dari Bali United.

Performa Bali United sendiri semakin membuat para pendukung rajin ke stadion.Irfan Bachdim dan kawan-kawan bahkan mengakhiri musim Liga 1 di posisi runner up.

1.2K