Liga 1

Bali United Perpanjang Kontrak Gelandang dengan Akurasi Umpan Terbaik

Sabtu, 18 November 2017 14:37 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© Media Persija
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro dengan Taufiq. Copyright: © Media Persija
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro dengan Taufiq.

Bali United secara resmi memutuskan untuk memperpanjang kontrak gelandang enerjik, Muhammad Taufiq. Pemain tersebut akan bertahan di Stadion Kapten I Wayan Dipta hingga 2019 mendatang.

Hal ini dikarenakan penampilan yang cukup impresif selama gelaran Liga 1 2017. Bagaimana tidak, Taufiq memiliki catatan akurasi operan mencapai 85%. Hal ini cukup membuktikan kualitas sang pemain.

Tak hanya membantu serangan, Taufiq juga kerap kali membantu pertahanan tim berjuluk Serdadu Tridadu ini. Bahkan, dirinya tecatat sebagai pemain dengan tekel sukses terbanyak dengan 97 kali.

Melihat kondisi seperti ini, Bali United pun mengaku masih membutuhkan sosok Taufiq di lini tengah mereka. Kehadiran Taufiq di Serdadu Tridadu pun bisa menjadi panutan untuk pemain lainnya, terutuma pemain muda.

“Hari ini kembali kami umumkan Taufiq resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk dua tahun kedepan. Kami dari manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan hasilnya memang kami masih membutuhkan tenaga Taufiq untuk kompetisi mendatang,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri seperti dilansir situs resmi klub.

Hal ini pun mendapatk respon baik dari sang pelatih Widodo Cahyono Putro. Sama seperti yang lain, dirinya juga mengungkapkan kalau Bali United masih membutuhkan Taufiq di musim depan.

229