Liga Inggris

Jelang Lawan Dortmund, Pochettino Ogah Rotasi Pemain

Selasa, 21 November 2017 07:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Tottenham Hotspur vs Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Tottenham Hotspur vs Real Madrid.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Borussia Dortmund pada pekan kelima Liga Champions, Rabu (22/11/17) dini hari nanti. Terkait laga tersebut pelatih Spurs, Mauricio Pochettino enggan melakukan perombakan pemain.

Pochettino menegaskan kalau jelang laga krusial nanti, dirinya enggan melakukan banyak rotasi pemain. Karena dapat berpengaruh dalam skema yang sudah diusung sang pelatih.

© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTMauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

"Kami akan bermain dengan tim terbaik kami, pemain yang bugar dan seperti biasa untuk tidak pernah mengambil risiko dengan mereka," ujar Pochettino seperti dilansir sportsmole.

"Saya harap tidak terlalu banyak pemain beristirahat besok. Sudah jelas tujuannya adalah untuk lolos dan kami telah melakukannya tapi kami sekarang ingin menyelesaikannya," ujar pelatih 45 tahun itu.

Ia juga menambahkan kalau kebugaran para pemain sangat penting. Tim juga telah menganalisis, walaupun beberapa kalangan tidak mengerti yang tengah dikerjakan oleh manajemennya.

© INDOSPORT
Arsenal vs Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTArsenal vs Tottenham Hotspur.

Sebelumnya Tottenham Hotspur menelan kekalahan dari Arsenal dengan skor 0-2 pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11/17) lalu. Kekalahan itu ingin segera direspons dengan cepat para pemain Spurs di Liga Champions.

187