LIGA CHAMPIONS

Deretan Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

  • Besiktas menyusul empat tim sebelumnya yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
  • Sukses Besiktas juga diikuti Real Madrid yang menang 6-0 atas Apoel. 
Rabu, 22 November 2017 06:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Internet
Logo Liga Champions. Copyright: © Internet
Logo Liga Champions.

Matchday kelima Liga Champions Eropa berlangsung 22-23 November 2017 atau Rabu-Kamis dini hari waktu Indonesia. Di hari Rabu, 8 pertandingan tersaji dari empat grup, E-H. Dari 16 tim yang menghuni grup E-H, dua tim tambahan telah dinyatakan lolos ke fase knock-out mengikuti empat tim sebelumnya.

Paris Saint-Germain menjadi tim pertama yang dipastikan lolos ke babak 16 besar. PSG didampingi Bayern Muenchen yang juga lolos dari grup yang sama, yaitu grup B. Selanjutnya dari grup F, Manchester City memastikan lolos memuncaki grup F mengoleksi 12 poin.

Selain Manchester City, tim asal Inggris lainnya Tottenham Hotpsurs juga memastikan lolos di matchday keempat. Tottenham yang mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 sudah mengoleksi 10 poin. Raihan poin itu tak akan terkejar Dortmund dan Apoel Nicosia yang berada di peringkat tiga dan empat. 

Setelah empat tim tersebut, kini giliran Besiktas dan Real Madrid yang memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2017/18.  

Berikut ini perjalanan tim tambahan yang memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa yang sudah dirangkum INDOSPORT