Berikan Semangat, Model Cantik Ini Ingin Buat Cheerleaders untuk Persib

Rabu, 22 November 2017 16:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @jellyjel0
Model majalah dewasa, Jelly Jelo yang juga Bobotoh Persib Bandung. Copyright: © @jellyjel0
Model majalah dewasa, Jelly Jelo yang juga Bobotoh Persib Bandung.

Sebagai seorang penggemar sebuah klub sepakbola, biasanya apapun akan dilakukan kepada klub kesayangannya tersebut. Baik dalam bentuk dukungan di stadion, nyanyian-nyanyian yang menggema, hingga selalu hadir di setiap laga klub kesayangannya tersebut bermain.

Sama halnya dengan model seksi yang juga seorang Bobotoh, Jelly Jelo. Mojang Bandung ini kabarnya ingin membuat Cheerleaders atau kelompok penggembira, yang melakukan perpaduan gerakan dinamis senam, tari, dan akrobatik, untuk Persib Bandung.

“Aku mah maunya bikin Cheerleaders Persib Bandung aja,” ucapnya kepada INDOSPORT.

Model cantik yang juga merupakan penggemar Inter Milan ini mengakui keinginannya untuk membentuk sebuah Cheerleaders sebagai bentuk upaya dirinya memberikan semangat kepada para penggawa Maung Bandung nantinya.

“Mau semangatin Persib. Bikin semangat aja. Masa basket aja ada, sepakbola engga ada? Kan bentuk memberikan semangat,” tambahnya.

© Twitter/Jelly Jelo
Jelly Jelo. Copyright: Twitter/Jelly JeloJelly Jelo.

Sebelumnya, Jelly memberikan komentarnya perihal kemungkinan Persib Bandung untuk mendatangkan Indra Sjafri. Dirinya mengatakan bahwa ia berharap apapun keputusan manajemen Persib dapat menjadi solusi yang terbaik untuk klub ke depannya.

“Semua Aku serahkan sama manajemen dan pemilik Persib ya,” tuturnya menjelaskan.

“Itu karena mereka tahu yang terbaik,” harapnya.

78