Liga 1

Ditanya Soal Nilai Kontrak, Ini Jawaban Rahmad Darmawan

Jumat, 24 November 2017 20:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Setelah sempat dikabarkan bakal berlabuh ke Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan akhirnya diresmikan manajemen SFC. Presiden SFC langsung mengumumkan hal itu di Griya Agung dan sekaligus penandatanganan kontrak, Jumat (24/11/2017).

Ternyata, manajemen SFC menyodorkan kontrak sampai dua musim kepada mantan pelatih T-Team itu.

“Yah, RD kita kontrak selama dua musim,” ungkap Presiden SFC Dodi Reza Alex.

Sebelum dan seterusnya, manajemen akan berburu pemain dan melengkapi kerangka tim yang sudah dibentuk RD. Manajemen akan bekerja keras untuk membentuk tim sesuai dengan keinginan sang pelatih.

Sementara RD sendiri mengaku, untuk nilai kontrak yang diberikan manajemen SFC sangat disyukurinya. Tapi untuk angka tidak bisa ia sebutkan.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan mulai hari ini resmi jadi pelatih Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTRahmad Darmawan mulai hari ini resmi jadi pelatih Sriwijaya FC.

Selain itu, pilihannya jatuh ke SFC bukan hanya soal materi, itu karena ia punya histori indah merengkuh juara di SFC.
RD pun melihat, ekspektasi yang besar berada di pundaknya bakal terasa ringan karena support dari pemain dan manajemen yang solid.

Manajemen berkualitas serta manajemen yang kompak, sepertinya akan membuat tugasnya terasa ringan di musim ini bersama SFC.

Selain itu, ia pun langsung diterima suporter Laskar Wong Kito. Palembang dengan fasilitas yang megah juga menjadi nilai tarik darinya untuk kembali berlabuh ke Laskar Wong Kito.

231