Liga 1

Tiba di Palembang, Rahmad Darmawan Segera Diumumkan Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Jumat, 24 November 2017 13:33 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rahmad Darmawan calon pelatih Sriwijaya FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rahmad Darmawan calon pelatih Sriwijaya FC.

Pelatih incaran Persib, Rahmad Darmawan dipastikan akan segera dikonfirmasi menjadi pelatih anyar Sriwijaya FC untuk musim depan.

Pelatih kelahiran Lampung itu telah tiba di Palembang pada Jumat (24/11/17) pagi diketahui langsung bertemu dengan manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat. Pertemuan tersebut juga diselingi dengan acara sarapan pagi di salah satu restoran di Palembang. Selain manajer, terlihat juga sekretaris tim, Ahmad Haris.

Terkesan diam-diam dan tidak ingin diliput oleh awak media, mantan pelatih Persija tersebut ternyata sudah tiba sejak Kamis malam di kota yang berjuluk Kota Pempek itu. Usai sarapan, menurut informasi yang dilansir dari Tribun Sumsel, RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, bersama istri diajak berkeliling Jakabaring untuk melihat-lihat fasilitas rumah yang disediakan oleh manajemen tim.

Secara resmi, RD baru akan diperkenalkan sebagai pelatih anyar klub yang berjuluk Laskar Wong Kito usai shalat Jumat nanti dan akan disampaikan langsung oleh Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza.

© Internet
Rahmad Darmawan Copyright: InternetRahmad Darmawan

Ketika dihubungi lewat telepon selularnya, Rahmad Darmawan terlihat malu-malu membicarakan tentang kepindahannya ke klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Sang pelatih mengungkapkan dirinya masih perlu berbicara dengan manajemen lebih lanjut.

"Kita lihat nanti ke depannya bagaimana. Saya ada pertemuan dengan manajer terlebih dulu hari ini untuk membahas ke depannya," ungkap Rahmad saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (23/11/17). 

Sriwijaya FC bukanlah klub asing untuk Rahmad Darmawan karena ia pernah menangani klub tersebut pada 2007 hingga 2019 silam. Sriwijaya merekrut Rahmad yang sebelumnya melatih klub Ligsa Super Malaysia, T-Team,s ebelum akhirnya memutuskan kembali ke Tanah Air karena klub tersebut dibubarkan.

375