Jumat, Rahmad Darmawan Merapat ke Sriwijaya?

Rabu, 22 November 2017 20:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Joko Sedayu
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rahmad Darmawan calon pelatih Sriwijaya FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rahmad Darmawan calon pelatih Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC sepertinya masih bermain teka-teki terkait susunan skuat mereka untuk kompetisi musim 2018. Namun itu semua akan mereka umumkan pada Jumat (24/11/17) mendatang.

Kabar mengenai bursa transfer kompetisi musim 2018 memang semakin hangat menjadi perbincangan. Bahkan ada satu nama yang menyita perhatian. 

Bukan seorang pemain besar, namun terkait nasib pelatih berdarah dingin Rahmad Darmawan. Memang nasib pelatih yang kerap disapa RD ini semakin menarik ditunggu.

Terlebih setelah tim dia di Malaysia diharuskan turun kasta. Akan hal ini pun membuat RD dipastikan akan kembali mengarungi sepakbola Indonesia.

Namun kemana mantan pelatih Persija Jakarta ini berlabuh masih menjadi teka-teki. Bahkan kabar mengenai dirinya kembali ke pangkuan Sriwijaya pun masih menjadi misteri.

Apalagi setelah manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito ini bermain teka-teki. Hal ini seperti diutarakan oleh Sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

"Soal pemain-pelatih dan skuat kita yang baru biarkan Pak Dody Reza (Presiden SFC) yang umumkan. Kita akan umumkan semua pada Jumat ini," ucap Haris dalam sambungan telepon, Rabu (22/11/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (kiri bawah) sedang memberi arahan kepada anak asuhannya. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRahmad Darmawan (kiri bawah) ketika menjadi pelatih Persija Jakarta.

Namun meski masih belum memberi kabar jelas mengenai penggawa Sriwijaya untuk musim 2018, dia sedikit memberikan bocoran mengenai target yang dibidik musim depan. Di mana dia ingin meraih torehan yang lebih dari musim ini.

"Untuk musim besok tentu kita berharapp lebih baik dari musim ini. Setidaknya kita menjadi peserta yang berlaga di kancah AFC Cup lah," lanjut dia. 

Bila ingin meraih target ini setidaknya Sriwijaya FC harus meraih peringkat kedua atau ketiga pada klasemen akhir. Sementara pada musim ini Sriwijaya hanya mampu menempati peringkat ke-11.

159