Gonzales Latih Timnas U-19, Sang Istri Langsung Migrain

Jumat, 24 November 2017 13:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Kabar mengejutkan datang dari Timnas Indonesia U-19. Bagaimana tidak, setelah menghentikan kinerja Indra Sjafri dari kursi kepelatihan, PSSI menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih  bersama Cristian Gonzales sebagai asistennya.

Tentu kabar ini bak petir di siang bolong. Terlebih dua nama tersebut tidak mencuat kepermukaan sebagai kandidat pengganti Indra Sjafri.

Mungkin penunjukkan Bima Sakti sebagai suksesor Indra masih dapat diterima. Sebab dia merupakan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia U-23. 

© Indosport/Ian Setiawan
Jika pensiun, Cristian Gonzales akan mengambil lisensi kepelatihan di Uruguay. Copyright: Indosport/Ian SetiawanJika pensiun, Cristian Gonzales akan mengambil lisensi kepelatihan di Uruguay.

Akan tetapi keluarnya nama Cristian Gonzales sebagai asisten Bima sempat menimbulkan pertanyaan. Hal ini pun berimbas ke istri Cristian Gonzales, Eva Gonzales.

Bagaimana tidak, Eva menjadi incaran awak media akan kabar ini. Bahkan dia mengaku sampai penyakitnya kambuh karena banyak meladeni pertanyaan pewarta.

"Iya banyak yang nanya ke saya (Soal ke Gonzales). Bahkan sampai (DM) ke media sosial saya. Tapi mohon maaf saya lama balasnya," ucap Eva kepada INDOSPORT, Jumat (24/11/17).

© Internet
Caption Copyright: InternetEva Gonzales

"Migrain saya sampai kambuh. Karena capek jawabinnya," tambah dia.

Memang wajar banyak pewarta menanyakan akan kabar ini. Terlebih sepak terjang Gonzales di dunia kepelatihan masih belum teruji.

Meski begitu, pemain naturalisasi ini memiliki segudang pengalaman. Bahkan dia sempat membela Timnas Indonesia dimana pengalaman ini menjadi bagus untuk berduet bersama Bima Sakti dalam membesut Egy Maulana Vikri cs.
 

1.4K