Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Torino: Laga Pembuktian Montella

Jumat, 24 November 2017 19:33 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Torino. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Torino.
© INDOSPORT
AC Milan vs Torino (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Torino (Lima Laga Terakhir).

Performa AC Milan sebagai tim besar di Serie A Italia sedang sedang mengalami penurunan pada awal musim ini. Hingga pekan ke-13 Milan hanya mampu meraih 6 kemenangan dengan 1 kali imbang, yang melemparkan mereka ke posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia.

Menang melawan Sassuolo dan Chievo di dua laga Serie A yang lalu bisa membuat skuat Montella bermain dengan penuh percaya diri. Berbanding terbalik dengan Torino yang baru menang satu kali sejak September lalu, tentu mental mereka sedang dilanda krisis saat bertamu ke markas Milan.

Namun dengan posisi Torino yang menempel Milan dengan 18 poin di posisi kedelapan, dipastikan mereka akan berusaha maksimal untuk meraih poin penuh di laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Dipastikan Milan akan kembali menduetkan Andre Silva dan Patrick Cutrone yang mencetak brace dalam laga kontra Austria Wien pada pertandingan kualifikasi Liga Europa Jumat (24/11/17) dini hari WIB.

© INDOSPORT
AC Milan vs Torino (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Torino (Susunan Pemain).

Di kubu Torino, Andrea Belotti, Adem Ljajic dan Falque akan menjadi trio yang  dipercaya untuk menggempur lini belakang yang akan dijaga ketat oleh Cristian Ansaldi, N’Koulou, Burdisso dan Silvestri.

Pertandingan ini sendiri memang mengeluarkan Milan sebagai favorit pemenang mengingat dalam 17 pertemuan keduanya Milan sangat dominan dengan 6 kali clean sheet yang ditorehkan di pertandingan kandang mereka.

Player to Watch

Andre Silva (AC Milan)

© INDOSPORT
AC Milan vs Torino (Andre Silva). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Torino (Andre Silva).

Andre Silva memang jarang diturunkan oleh Montella di laga Serie A, namun dengan brace yang dicetak pada pertandingan Jumat lalu, diprediksi akan merubah keputusan Montella pada pertandingan kali ini.

Cristian Ansaldi (Torino)

© INDOSPORT
AC Milan vs Torino (Cristian Ansaldi). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Torino (Cristian Ansaldi).

Penampilan Ansaldi dapat dikatakan sangat kuat di sisi kanan dan kiri lini belakang Torino. Ansaldi tentu akan menjadi ujung tombak pertahanan Torino untuk menghalau gempuran sayap dari para penyerang Milan.

© INDOSPORT
AC Milan vs Torino (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Torino (Prediksi Indosport).
106