Liga 1

Resmi Persib Dapatkan Pelatih Anyar, Tapi...

  • Manajemen Persib menyebut untuk pelatih anyar tahapnya sudah dinegosiasi.
  • Namun pihak manajemen belum mau menyebut sosok pelatih anyar tersebut. 
Jumat, 24 November 2017 17:53 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Galih Prasetyo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Persib Bandung akhirnya mendapatkan sosok pelatih anyar dalam menghadapi kompetisi 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (24/11/2017). 

Namun, Zaenuri belum bisa membeberkan sosok pelatih tersebut. Yang jelas namanya akan segera diumumkan dalam beberapa hari kedepan.

"Sudah ada. Namanya juga mau pilih pelatih. Tapi kita belum final. Jadi kita belum bisa sampaikan. Termasuk apakah itu pelatih lokal atau asing," ungkap Zaenuri.

Zaenuri terpaksa merahasiakan nama-nama pelatih yang menjadi kandidatnya agar proses negoisasi yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar. ‎

"Yang jelas makin cepat makin bagus. Karena kan sudah ada yang mau, tapi malah enggak jadi," katanya.

Zaenuri pun meminta kepada seluruh suporter fanatik timnya untuk lebih sabar. Sebab butuh pertimbangan yang matang agar perekrutan yang dilakukan dapat berjalan sia-sia.

"Saya sadari semua pecinta Persib ini pengennya cepat-cepat ada pelatih, kita pun demikian, tapi kan kita,butuh proses. Tidak semudah kita mau beli barang," tegasnya.

Persib usai pertandingan Copyright: Pikiran RakyatPersib usai pertandingan