LIGA EUROPA

Susunan Pemain FC Koln vs Arsenal: Tidak Ada Nama Ozil dan Sanchez

Jumat, 24 November 2017 00:57 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi FC Koln vs Arsenal Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi FC Koln vs Arsenal

Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas FC Koln pada matchday ke-5 Grup H Liga Europa, di Stadion RheinEnergie, Jumat (23/11/17) dinihari WIB.

The Gunners sejatinya sudah dipastikan lolos ke babak 32 Besar. Karena itulah, pelatih Arsene Wenger tidak menurunkan pemain-pemain andalannya. Nama Alexis Sanchez dan Mesut Ozil tidak termasuk dalam daftar susunan pemain.

Di posisi kiper, Wenger kembali menempatkan David Ospina yang dibantu oleh Rob Holding, Per Mertesacker, dan Mathieu Debuchy di lini belakang.

Sementara lini tengah diisi oleh Mohamed Elneny, A. Maitland-Niles, Francis Coquelin, dan Calum Chambers. Olivier Giroud ditempatkan di lini depan sebagai ujung tombak yang ditopang oleh Danny Welbeck dan Jack Wilshere.

Di kubu tuan rumah, pelatih Peter Stroger menempatkan Sehrou Guirassy di lini depan yang diharapkan mampu mengacak-ngacak lini pertahanan The Gunners dan mencetak banyak gol. Guirassy akan dibantu oleh Yuya Osako dan Jhon Córdoba di barisan penyerangan FC Köln.

Berikut Starting XI Kedua Tim:

FC Koln: Timo Horn, Frederik Soerensen, Dominic Maroh, Jorge Mere, Lukas Kluenter, Salih Oezcan, Milos Jojic, Jannes-Kilian Horn, Jhon Cordoba, Yuya Osako, Sehrou Guirassy.

Arsenal: David Ospina, Per Mertesacker, Rob Holding, Mathieu Debuchy, Francis Coquelin, Calum Chambers, Mohamed Elneny, Ainsley Maitland-Niles, Danny Welbeck, Jack Wilshere, Olivier Giroud.

82