Liga 1

Eks Persija Beberkan Masa Depannya di Persib Bandung

Minggu, 26 November 2017 21:41 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Gelandang sekaligus kapten Persib Bandung, Atep memilih untuk mengembalikan kebugarannya usai mengalami cedera panjang di Liga 1 2017 musim lalu. Atep juga menjelaskan bahwa kondisinya semakin membaik, meski cederanya belum pulih secara total.

Cedera tersebut memang cukup membatasi kontribusi sang kapten di Maung Bandung. Dari 34 pertandingan yang dilakoni Persib Bandung di Liga 1 2017, Atep hanya bermain sebanyak 27 kali dan menyumbang satu assist untuk klub kesayangan Bobotoh itu.

Harus absen cukup lama karena mengalami cedera, Atep juga mengaku bahwa dirinya cukup kangen kumpul bersama rekan-rekan satu timnya di Persib Bandung. Namun, dirinya menjelaskan belum tahu seperti apa Persib Bandung, termasuk masa depannya di musim depan.

"Belum, belum ada. Kemarin sempat ada rencana setelah libur kompetisi akan dikumpulkan tanggal 20 atau 23 November, tapi enggak jadi," jelas Atep kepada awak media.

"Sebenarnya sih, saya ingin kumpul lagi. Kita kangen sama rekan-rekan di tim dan ingin mendengar penjelasan tim untuk musim depan seperti apa," ucap pemain yang pernah membela Persija Jakarta itu.

© Indosport/M Nur Basri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM. Copyright: Indosport/M Nur BasriAtep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM.

Mengingat kontraknya akan berakhir pada Februari 2018 mendatang, sang pemain berharap bisa terus membela Maung Bandung di musim depan. Sang pemain juga menyadari bahwa tim memang tidak dalam performa terbaik musim lalu.

"Musim yang berat untuk saya, musim yang tidak bagus, semoga kita bisa kembali ke performa terbaik. Saya sendiri akan berusaha sekeras mungkin untuk mengembalikan performa saya," jawab Atep.

401