Diduga Ditabrak Angkot, Gelandang Persiba Balikpapan Tewas

Minggu, 26 November 2017 15:50 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan.

Salah satu gelandang muda milik Persiba Balikpapan, Asbar Hidayat meninggal dunia pada Sabtu (25/11/17) malam. Belum ada pernyataan resmi dari pihak klub Persiba terkait penyebab meninggalnya Asbar Hidayat.

Gelandang muda yang lahir pada 27 Oktober 1999 itu menghembuskan nafas terakhirnya saat masih berusia 18 tahun. Saat ini, Asbar merupakan anggota Persiba Balikpapan U-19.

Lewat akun resmi Instagram Persiba Balikpapan, klub menyampaikan belasungkawa sebesar-besarnya untuk sang pemain dan juga keluarga yang ditinggalkan.

Akun Instagram bernama @persibafc_media itu menuliskan, "Kami dari keluarga besar Persiba Balikpapan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya adik kami tercinta, Ashar Hidayat (Pemain Persiba U-19). Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya."

Tapi menurut beberapa komentar dalam postingan tersebut, sang pemain meninggal karena kecelakaan motor. Berikut komentar-komentar yang menjelaskan kronologi kematian Asbar Hidayat.

ryanhidayat71011: meninggal karena kecelaan. Kata sepupunya ada angkot mau ambil penumpang. Tapi angkotnya kelewatan pas ada ALM membawa motor yang lumayan kencang karena takut terlambat.

ryanhidayat71011: dan akhirnya menabrak dan lehernya patah

6