Liga 1

Persija Doakan Seorang The Jakmania yang Meninggal Dunia

Senin, 13 November 2017 16:51 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Salah satu suporter Persija Jakarta atau Jak Mania meninggal dunia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Salah satu suporter Persija Jakarta atau Jak Mania meninggal dunia.

Persija Jakarta memberikan ucapan belasungkawa kepada salah satu The Jakmania yang meninggal dunia.

Seperti yang diketahui, The Jakmania Cikarang kembali berduka setelah kehilangan anggotanya. Hal ini terjadi ketika korban hendak pulang dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, usai menyaksikan klub kesayangannya menang di laga terakhir.

Melihat kondisi ini, Persija pun langsung memberikan simpatinya kepada korban. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini pun tak lupa mengirimkan doa atas meninggalnya korban.

Ucapan tersebut dilayangkan Persija lewat akun Instagram resminya. Dalam postinganya itu, Persija berharap amal ibadah korban diterima di sisi-Nya.

Tak hanya akun resmi Persija Jakarta, ungkapan bela sungkawa juga datang dari akun Instagram Pengurus Pusat  The Jakmania @infokomjakmania. 

 

Innalillahi Wainnailaihi Raji'un... PP Jakmania mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara kita Rizal Yanwar Saputra, Jakmania Sukatani (Subkorwil Cikarang Raya). Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT. Amiin #JakmaniaBerduka

A post shared by Infokom the Jakmania (@infokomjakmania) on

Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno yang beberapa waktu lalu menonton langsung pertandingan Persija juga ikut mengucapkan bela sungkawa melalui akun twitternya. 

Hal positif  yang dilakukan Persija ini juga mendapat dukungan dan simpati dari para netizen. Beberapa diantaranya disampaikan dikolom komentar akun Instagram Persija. 

@andri940Min. Mohon perwakilan pemain dan manajemen berkunjung ke rmh almarhum..... thx 

@khadafitonda Sedih sih, padahal gakenal:( tp gue yakin kita pernah bernyanyi bersorak bersama di stadion! Selama jalan tenang disana jak! Jakmaniaberduka!

@atmajanugraha Karena persija kita semua bersaudara, turut berduka

@mhmdrfif kalo ngeliat kaya gini sedih sendiri padahal gakenal korban, tapi gue yakin kite pernah nyanyi di satu stadion yang sama, semoga amal ibadah abang diterima disisi allah😢🙏

@typhoid.fever Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga almarhum diterima ALLOH SWT dan ditempatkan ke dalam JannahNYA. Semoga keluarga dan orang2 yang mengasihinya diberikan ketabahan dan kekuatan iman menghadapi musibah ini. 

@aqsal_zilham12.id Saya jak mania sempu sub korwil cikarang raya turut berduka cita atas meninggal nya Anggota jak mania cikarang raya

@radar.a My heart broke into million pieces. Rest in pride, Rizal.

965