Liga 1

Campur Tangan Perempuan Kroasia pada Kemenangan Persija atas Bhayangkara

Senin, 13 November 2017 12:38 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas lepas dari kawalan dua pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas lepas dari kawalan dua pemain Persija Jakarta.

Persija Jakarta mampu meraih kemenangan di laga terakhir Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 atas sang juara musim ini, Bhayangkara FC, Minggu (12/11/17). Klub ibu kota itu berhasil menang dengan skor 2-1 lewat brace milik Ramdani Lestaluhu.

Sementara gol semata wayang milik The Guardian dicetak oleh Ilija Spasojevic saat laga baru memasuki menit ketiga. Meskipun tim asuhan Stefano Cugurra Teco dipastikan sudah tidak bisa mengangkat trofi juara, kemenangan atas sang juara Liga 1 2017 itu menjadi catatan tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio coba lepas dari kawalan pemain Persija. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio coba lepas dari kawalan pemain Persija.

Tidak hanya performa apik yang diperlihatkan dari para pemain, nyatanya ada pula campur tangan sesosok perempuan asal Kroasia yang membantu Persija meraih kemenangan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, terlihat seorang perempuan bernama Sandra yang hadir di stadion. Nampak pula kemesraan yang diperlihatkan antara Sandra dengan gelandang Persija, yaitu Sutanto Tan usai melakoni laga pamungkas itu.

Hanya saja, Sutanto memilih untuk bungkam saat ditanyai mengenai statusnya bersama Sandra, sementara sang perempuan memberikan pengakuannya.

"Ya, saya pacarnya Sutanto. Nama saya Sandra. Saya berasal dari Kroasia," ucapnya kepada wartawan.

© Segaf Abdullah/bolasport
Gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan, berfoto dengan perempuan asal Kroasia, Sandra, setelah laga Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017). Copyright: Segaf Abdullah/bolasportGelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan, berfoto dengan perempuan asal Kroasia, Sandra, setelah laga Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/17).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kedatangan Sandra saat ini merupakan yang ketiga kalinya ke Indonesia. Hanya saja, kedatangannya ke stadion merupakan yang pertama kalinya, yang mana diajak oleh sang kekasih.

Kehadiran Sandra di stadion saat laga pamungkas itu tentunya memberikan semangat tambahan, terutama bagi Sutanto sendiri. Sayangnya, pada laga tersebut, Sutanto hanya menghuni bangku cadangan.

330