Lawan Indonesia, Timnas Suriah U-23 Banyak Permintaan

Senin, 13 November 2017 11:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Prima Pribadi
Skuat Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
Skuat Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba internasional melawan Timnas Suriah U-23, Kamis (16/11/17) mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Karenanya tim tamu asal Timur Tengah itu dikabarkan akan datang awal pekan ini.

Kepastian itu disampaikan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Ia menjelaskan tim tamu memiliki sejumlah permintan untuk menunjang penampilan mereka di lapangan.

Timnas Suriah U-23 dikabarkan sangat detail menanyakan sejumlah hal seperti fasilitas latihan maupun penunjang bagi skuatnya selama berada di Indonesia.

© INDOSPORT/Prima Pribadi
Skuat Timnas Indonesia Copyright: INDOSPORT/Prima PribadiSkuat Timnas Indonesia

"Mereka sudah siap dan akan datang awal minggu ini, kalau soal permintaan banyak banget deh pokoknya," tutur Ratu Tisha.

"Sebelum ke sini mereka tanya apakah ada lapangan latihan yang terpisah dengan lapangan utama, semacam national griund, terus soal transportasi segala macam. Tetapi kita sudah jelaskan dan semuanya berjalan lancar dan mereka juga mengerti," sambungnya.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tengah mengadakan jumpa pers di Kantor PSSI. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTSekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tengah mengadakan jumpa pers di Kantor PSSI.

Selama di Tanah Air, Timnas Suriah U-23 akan menjalani dua kali pertandingan. Laga pertama akan berlansung 16 November melawan Timnas Indonesia U-22 dan dilanjutkan dua hari berikutnya, tepatnya 18 November melawan gabungan Timnas senior dan U-22 Indonesia.

Laga tersebut akan dijadikan sebagai tolak ukur oleh pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla sebelum menyimpulkan komposisi pemain terbaik untuk Asian Games 2018.

512