Liga 1

Mencengangkan! Eks Inter Milan Terlibat Dalam Perekrutan Mario Gomez ke Persib Bandung

Selasa, 28 November 2017 12:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Roberto Carlos Mario Gomez baru saja ditunjuk oleh Persib Bandung menjadi pelatih untuk musim depan. Mario Gomez sendiri dikontrak oleh Persib selama dua musim kedepan.

Diharapkan kedatangan Mario Gomez bisa kembali membawa Maung Bandung kembali berjaya di kasta kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia. Namun pelatih asa Argentina itu baru akan diperkenalkan oleh Persib pada awal Desember 2017.

Akan tetapi ada hal yang sangat mencengangkan dari hadirnya sang pelatih tersebut. Kedatangan Mario Gomez ke Persib Bandung ternyata ada peran andil dari legenda Inter Milan, yakni Javier Zanetti.

Hal itu tak lepas dari kedekatan antara Persib dengan Inter Milan (Zenetti) lewat Presiden Inter Milan, yakni Erick Thohir. Tohir sendiri di Maung Bandung merupakan Wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

© Internet
Caption Copyright: InternetJavier Zanetti dan Erick Thohir.

Zanetti menilai kalau mantan asister pelatih Hector Cuper di Lanus, Valensia, dan Inter Milan itu adalah sosok yang tepat untuk menahkodai Persib Bandung.

"Dia pelatih bagus dan sosok yang baik," ujar Zanetti seperti ditirukan Teddy Tjahyono, Direktur Persib, dalam pembicaraannya dengan Presiden Inter Erick Thohir serupa dilansir Top Skor.

Mario Gomez sendiri pernah membawa klub asal Malaysia Johor Darul Ta'zim menjadi juara Piala AFC 2015 lalu. Diharapkan keberhasilannya membawa klub tersebut juga tertular ke Persib Bandung.

404