Liga 1

Bek Muda Persib Yakin Timnya Akan Raih Prestasi Bersama Gomez

Kamis, 30 November 2017 06:11 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Henhen Herdiana resmi menjadi salah satu pemain muda Persib Bandung yang telah diperpanjang kontraknya oleh manajemen. Henhen akan tetap memperkuat skuat Maung Bandung di Liga 1 musim depan.

Selain itu, musim depan Persib akan ditangani pelatih baru asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez. Dia dikabarkan akan datang ke Bandung minggu depan untuk diperkenalkan kepada Bobotoh.

Menanggapi penunjukkan pelatih baru Persib tersebut, Henhen tidak mempermasalahkannya. Ia siap berlatih dan bekerja keras bersama arsitek strategi baru di Persib.

"Yang jelas saya sebagai pemain muda, bermain bola buat karier dan untuk tim yang saya cintai. Saya tidak tahu menahu soal pelatih baru Persib. Tapi saya percaya dia akan berkontribusi kepada Persib dan membawa Persib lebih baik," ungkap Henhen, dikutip dari galapersib.com.

Meski belum mengetahui persis sosok Mario Gomez namun Henhen sudah tahu soal prestasi mentereng sang pelatih. ‎Seperti membawa tim Malaysia Johor Darul Ta'zim juara Piala AFC 2015.

© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: Gita Agiet.INDOSPORTBek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

"‎Mudah-mudahan dengan prestasi beliau yang bisa membawa tim di Malaysia juara, membawa aura (positif) untuk Persib," jelas Henhen.

Henhen merupakan bek kanan potensial bagi skuat Persib. Saat regulasi menurunkan pemain U-22 dihentikan PT LIB, Henhen masih tetap sering dipercaya sebagai starter di sisi kanan pertahahanan Maung Bandung. Namun sayang Henhen tak diboyong pelatih Timnas, Luis Milla, ke turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017.

246