BURSA TRANSFER

Diminati Klub Promosi Liga Primer, Ini Jawaban Stefano Lilipaly

Kamis, 30 November 2017 14:52 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© baliutd.com
Widodo Cahyono Putro memeluk Stefano Lilipaly pasca laga kontra PSM Makassar. Copyright: © baliutd.com
Widodo Cahyono Putro memeluk Stefano Lilipaly pasca laga kontra PSM Makassar.

Beberapa waktu lalu, salah satu klub promosi Liga Primer Thailand, Prachuap FC dikabarkan berminat untuk mendatangkan salah satu pemain naturalisasi berpaspor Indonesia.

Rupanya pemain tersebut disinyalir kuat adalah gelandang Bali United, Stefano Liliplay. 

Hal itu diketahui dari akun twitter @TLeagueTransfer, yang mengabarkan kalau klub berjuluk The Killer Wasp itu mengincar Lilipaly untuk memenuhi satu slot pemain asal Asia Tenggara.

Namun, upaya Prachuap untuk mendatangkan pemain berdarah Belanda ini nampaknya akan menemui jalan buntu. Pasalnya Lilipaly masih terikat kontrak dengan Serdadu Tridatu hingga 2020.

Ketika dikonfirmasi hal tersebut, Lilipaly pun tak membantah, adanya tawaran dari klub lain yang berminat untuk meminangnya musim depan.

“Ya, saya tahu ada beberapa klub yang mengontak saya. Tak hanya satu, tapi banyak klub yang menawarkan kontrak, mereka sepertinya tertarik dengan saya," ujar Lilipaly, dikutip dari Jawapos.

Selain klub asal Thailand, beberapa klub Liga 1 juga sempat dirumorkan tertarik mendatangkan Lilipaly. Salah satunya adalah Persija. Saat ditanya apakah dirinya masih bertahan di Bali United musim depan?

Dengan tegas, ayah satu anak ini mengatakan dirinya masih setia dengan Bali United. “Saya masih di Bali United,” pungkasnya.

2.3K