LIGA 1

Resmi ke Sriwijaya FC, Batang Hidung Makan Konate Belum Terlihat di Palembang

Jumat, 1 Desember 2017 21:02 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ginanjar/Indosport.com
Gelandang anyar Sriwijaya FC, Makan Konate. Copyright: © Ginanjar/Indosport.com
Gelandang anyar Sriwijaya FC, Makan Konate.

Batang hidung Makan Konate belum terlihat di Palembang. Padahal, pemain asal Mali sudah diresmikan Sriwijaya FC (SFC) pada Jumat (01/12/17).

Manajer SFC, Ucok Hidayat menuturkan Konate belum menginjakkan kaki di Kota Pempek. Pemain berusia 26 tahun tersebut bakal merapat dalam waktu dekat.

Bersama Adam Alis Setyano, Konate menjadi rekrutan anyar tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Keduanya plus beberapa bidikan teraktual akan diperkenalkan SFC ke masyarakat Palembang secara berbarengan.

“Makan Konate resmi bergabung dengan Sriwijaya FC dan diperkirakan datang pada 8 Desember 2017 di Palembang,” ujar Ucok ketika dihubungi wartawan, Jumat (01/12/17).

“Setibanya di Palembang, Konate akan langsung diperkenalkan kepada publik. Nanti segera dirancang,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, Presiden SFC, Dodi Reza mengumumkan sejumlah nama rekrutan baru untuk musim depan. Selain Konate dan Adam Alis, ada nama mantan Esteban Vizcarra, Alfin Tuasalamony, dan Yogi Rahadian.

“Selamat datang Viscarra, Adam Alis, Alfin T, Yogi Rahadian yang akhirnya pulang kampung,” tulis Dodi di akun Twitter pribadinya.

195