Liga 1

Ikuti Acara Amal Persib, Atep Keluarkan Banyak Darah

  • Persib gelar kegiatan amal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).
  • Atep akan ikut berpartisipasi di kegiatan amal ini. 
Kamis, 7 Desember 2017 16:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Atep saat mengeksekusi bola ke arah gawang Semen Padang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Atep saat mengeksekusi bola ke arah gawang Semen Padang.

‎Persib Bandung akan menggelar kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Acara tersebut akan diisi berbagai macam kegiatan seperti donor darah dan khitanan masal. 

Gelandang Persib, Atep mengatakan akan ikut terlibat mendonorkan darahnya dalam acara tersebut, karena sebelumnya pemain asal Cianjur ini sudah beberapa kali mengikuti kegiatan serupa.

"Donor darah, Atep pastikan ikut donor darah karena dengan itu untuk kesehatan tubuh kita sendiri, saya juga sudah beberapa kali donor darah tapi tidak sering jadi ini bukan yang pertama," kata Atep, Kamis (07/12/17).

Event donor darah ini terbuka untuk umum, sedangkan bagi orang tua yang ingin anak laki-lakinya dikhitan bisa mendaftarkan langsung ke Graha Persib, Jalan Sulanjana hingga hari ini. Pasalnya, untuk khitanan tidak menerima pendaftaran secara langsung saat hari kegiatan.

Selain kegiatan donor darah dan khitanan masal, acara tersebut juga akan dimerihkan oleh hiburan musik hingga berbagai macam games untuk para peserta.

Atep Rizal Copyright: InternetAtep Rizal

Menurut Atep, kegiatan #PERSIBPeduli ini sangat positif, sehingga acara serupa harus lebih banyak dilaksanakan oleh tim Maung Bandung.

"Harus banyak kegiatan sosial kaya gini, jangan hanya sepakbola saja. Jadi kita mengisi waktu libur kompetisi dengan kegiatan yang positif," ucap pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Pila Presiden 2015 ini.