Liga 3

Pekan Kelima Liga 3: Maung Anom FC Lolos, Persiter Ternate Gigit Jari

Kamis, 7 Desember 2017 22:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Liga 3. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 3.

Kompetisi amatir Liga 3 Nasional putaran final pertama telah resmi bergulir pada Minggu (03/12/17) lalu. Kali ini, pada Kamis (07/12/17), sebanyak 14 tim bertanding di match day kelima untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Persaingan dari setiap grup akan berlangsung ketat, itu dibuktikan dari babak sebelumnya tim-tim yang bertanding menampilkan permainan terbaiknya. Setiap tim yang berlaga akan berjuang semaksimal mungkin demi lolos ke babak 16 besar Liga 3.

© Fajar Kristianto/INDOSPORT
Caption Copyright: Fajar Kristianto/INDOSPORTLaunching Liga 3.

Pada pertandingan kelima ini beberapa klub berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Kemenangan itu menentukan keberlangsungan klub tersebut selanjutnya. Salah satu yang berhasil lolos ke babak 16 besar adalah Maung Anom FC yang sukses menundukan  Villa 2000 B dengan skor 1-2.

Pada pertandingan kali ini ada pula klub yang menang meyakinkan alias dengan skor telak. Pepessel Sumatra Barat kalah 0-4 dari Persik Kendal. Dengan hasil ini, maka Persik Kendal juga berhasil lolos ke babak 16 Besar Liga 3.  Sementara itu, Perse Ende harus meraih hasil imbang 3-3 dari PS Bank Sulut.

© TOPSKOR
Persik Kendal Copyright: TOPSKORPersik Kendal

Berikut hasil lengkap pertandingan grup match day kelima final Liga 3 Nasional 2017, pada tanggal 7 Desember 2017.

Tim kesayangan pembaca INDOSPORT ada yang lolos ke babak salanjutnya, kah?

363