Liga Europa

Prakiraan Tim Grup G-L yang Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa

  • Jika sebelumnya sudah dibahas prakiraan tim-tim yang akan lolos ke babak 32 besar dari Grup A-F, kali ini INDOSPORT akan hadirkan tim-tim yang akan lolos dari Grup G-L. 
  • Dua peringkat teratas dan memiliki sebanyak 12 grup, nantinya total 24 tim akan berhak untuk lanjut ke babak 32 besar.
Kamis, 7 Desember 2017 17:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© AgonaSport
Logo Liga Europa. Copyright: © AgonaSport
Logo Liga Europa.

Jika sebelumnya sudah dibahas prakiraan tim-tim yang akan lolos ke babak 32 besar dari Grup A-F, kali ini INDOSPORT akan hadirkan tim-tim yang akan lolos dari Grup G-L. 

Untuk diketahui, babak grup di Liga Europa memiliki sebanyak 12 Grup yang berisi masing-masing 4 tim dari negara yang berbeda-beda. Hanya dua peringkat teratas yang bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dua peringkat teratas dan memiliki sebanyak 12 grup, nantinya total 24 tim akan berhak untuk lanjut ke babak 32 besar. 8 tim sisanya akan diisi oleh peringkat ketiga dari 8 grup yang ada di Liga Champions.

Sudah ditunggu oleh tim-tim kuat seperti Borussia Dortmund, Napoli dan Atletico Madrid, tentunya 24 tim dari 12 Grup Liga Europa sedikit ketar-ketir. Namun mau tidak mau mereka harus meladeni tim-tim kuat tersebut jika lolos ke babak 32 besar.

Oleh karena itu, INDOSPORT merangkum tim-tim yang akan lolos ke babak 32 besar Liga Europa dari Grup G-L.