Tunggu Kepastian, ini Kata Atep Jika Tidak Dipertahankan Persib

Jumat, 8 Desember 2017 07:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/Arif Rahman
Atep gagal membela Persib di laga kontra Persija akibat cedera. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Atep gagal membela Persib di laga kontra Persija akibat cedera.

Gelandang Persib Bandung, Atep mengaku masih menunggu kepastian mengenai nasibnya untuk mengarungi musim kompetisi 2018 dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Menurut pemain asal Cianjur ini, kontraknya dengan tim berjuluk Maung Bandung masih tersisa beberapa bulan lagi. Namum ia merasa ingin segera mendapatkan kepastian, agar bisa mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim 2018. 

"Saya belum dapat telepon kepastian untuk bergabung dengan tim musim depan. Habis kontrak Februari, jadi saya menunggu kepastiannya dari manajemen," kata pemain bernomor punggung 7 ini, Kamis (07/12/17).

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengaku masih tetap memperiotaskan tim kebanggaan Bobotoh.

© twitter@Liga1Match
Atep (Persib Bandung) Copyright: twitter@Liga1MatchAtep (Persib Bandung)

Meski begitu, jika manajemen Persib tidak membutuhkan lagi tenaganya, maka pemain yang sempat bermain untuk Persija Jakarta ini siap untuk mencari klub baru.

"Kalau tidak diperpanjang kontrak oleh Persib, siap bermain di manapun karena masih ingin berkarier sepakbola," jelasnya. 

Manajemen Persib memang belum bisa menentukan pemain yang akan dipertahankan di musim depan. Mereka masih menunggu kehadiran pelatih asing asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gómez. Karena, menentukan pemain untuk musim depan berada dalam wewenang Gómez. 

623